DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Desierto, Ketika Imgiran Meksiko Ingin Hidup Layak Tayang di Bioskop Trans Tv Malam Ini

image
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu 22 Februari 2023: Saksikan Bioskop Trans TV Desierto (Foto: imdb/Girinesia)

ORBITINDONESIA- Desierto adalah film aksi thriller  tahun 2015 yang dibintangi oleh Gael García Bernal dan Jeffrey Dean Morgan.

Film Desierto yang disutradarai oleh Jonás Cuarón, bisa kamu tonton dengan jadwal tayang di Bioskop Trans TV malam ini 22 Februari 2023  pukul 21.45 WIB.

Film Desierto dimulai dengan sinopsis, mengisahkan tentang sekelompok imigran yang mencoba melintasi perbatasan antara Meksiko dan Amerika Serikat secara ilegal, namun mereka dihadang oleh seorang penjaga perbatasan yang kejam dan tidak mengenal belas kasihan.

Baca Juga: Kemendagri Tunjuk Muhammad Idris sebagai Pelaksana Harian Gubernur Sulawesi Barat

Baca Juga: Daftar Pemain yang Muncul di Film No Escape, Ada Pierce Brosnan Makin Tua Makin Jadi

Ketika sekelompok imigran Meksiko mencoba melintasi perbatasan AS secara ilegal, mereka menghadapi kendala besar ketika penjaga perbatasan, yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan, mulai mengejar dan menembaki mereka.

Salah satu dari para imigran yang bernama Moises (Gael García Bernal) akhirnya terpisah dari kelompok dan berusaha bertahan hidup di gurun yang sangat panas dengan harapan dapat menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Jaksa Interogasi Pendeta di Kasus Hadiah Tas Mewah untuk Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee

Baca Juga: Sinopsis Deepwater Horizon, Kisah Nyata Bertahan Hidup Kala Rig Minyak Terbakar Tayang di Bioskop Trans TV

Penjaga perbatasan, yang merupakan seorang mantan militer, terus mengejar dan menembaki imigran, dan situasinya semakin buruk ketika dia memperoleh sebuah truk besar yang dilengkapi dengan senjata dan menggunakan teknologi canggih untuk menemukan para imigran yang bersembunyi.

Moises harus menghindari penjaga perbatasan yang sangat berbahaya dan menyeberangi gurun untuk mencari bantuan.

Baca Juga: Ivo Mateus Goncalves: Buku John Roosa tentang Kekerasan Antikomunis 1965-1966 di Indonesia

Baca Juga: Benarkah Kang the Conqueror Jadi Musuh Utama yang Bunuh Scott Lang dalam Ant Man and The Wasp Quantumania

Desierto menggambarkan kekejaman dan ketakutan yang dialami oleh para imigran yang mencoba melintasi perbatasan secara ilegal dan menyoroti masalah imigrasi ilegal di Amerika Serikat.

Film ini mendapatkan pujian dari para kritikus karena cerita dan penggambaran visual yang kuat, serta penampilan yang luar biasa dari para pemainnya.***

Berita Terkait