DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang Laga Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Siapkan Rencana Petik Kemenangan

image
PSIS Semarang siapkan rencana untuk memetik kemenangan di kandang Persib Bandung.

ORBITINDONESIA – Memasuki pekan ke-4 kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang akan menjalani laga melawan tuan rumah Persib Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Laskar Mahesa Jenar sudah siapkan rencana untuk memetik kemenangan.

Usai memperoleh hasil positif dengan kemenangan 2-1 di laga sebelumnya kala menghadapi PS Barito Putera, PSIS Semarang akan datang dengan kepercayaan diri penuh.

Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Passos Siap Perbaiki Performa Kiper Antisipasi Hujan Gol

Baca Juga: Turunkan Harga Tiket Nonton, Borneo FC Berhasil Tingkatkan Animo Penonton

PSIS Semarang pun nampaknya akan memanfaatkan kondisi mental para pemain Persib Bandung yang kini tengah dalam tekanan publik usai kalah besar di kandang Borneo FC.

Namun untuk melawan Persib Bandung, PSIS Semarang tengah menyiapkan strategi jitu, karena lawan yang akan mereka hadapi adalah tim raksasa yang sedang bangkit dari keterlukaan, karena tiga kali bertanding kalah dua kali seri sekali.

“Kami perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kita siapkan taktik dan perhatikan para pemain lawan untuk pertandingan nanti,” kata pelatih Sergio Alexandre.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Borneo FC, Persik Kediri Targetkan Kemenangan Perdana

Baca Juga: Tak Hanya Persib Bandung, 4 Klub Ini Juga Belum Sekalipun Raih Kemenangan di Liga 1 Musim Ini

Sergio amat mewaspadai Marc Klok dan David da Silva. Ia menilai, mereka adalah pemain kunci yang menjadi motor serangan dan pertahanan Persib Bandung. ***

Berita Terkait