DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pesan Idul Fitri Presiden Vladimir Putin untuk Muslim Rusia

image
Vladimir Putin, Presiden Rusia ucapkan Selamat Idul Fitri buat Muslim Rusia.

ORBITNDONESIA.COM - Selamat Idul Fitri! Presiden Vladimir Putin mengirim salam kepada Muslim Rusia pada hari Idul Fitri.

"Liburan ini, yang penting bagi setiap Muslim di seluruh dunia, menandai akhir bulan suci Ramadhan, memiliki makna spiritual yang luas dan melambangkan komitmen orang-orang terhadap peningkatan moral, belas kasih dan kasih sayang," kata Putin.

"Sangat menggembirakan bahwa para pengikut Islam di negara kita sangat menghormati tradisi sejarah, agama dan budaya negara yang telah berusia berabad-abad dan membesarkan generasi muda sesuai dengan tradisi tersebut. Kehidupan umat Islam dipenuhi dengan perbuatan baik dan inisiatif," lanjut Putin.

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah: Partai Golkar Godok Raffi Ahmad, Pengamat Teguh Yuwono Bilang Menarik

Baca Juga: Kumpulan Contoh Ucapan Permintaan Maaf di Hari Raya Idul Fitri 2023, Cocok Dibagikan Lewat WA, FB, dan Twitter

"Ini secara aktif mengembangkan hubungan dengan pemerintah dan organisasi publik dan memberikan perhatian tak henti-hentinya pada inisiatif pendidikan, pencerahan dan amal," tambah Putin.

"Selama operasi militer khusus yang sedang berlangsung, prajurit Muslim kami membela Rusia bersama dengan sesama prajurit, menunjukkan keberanian dan saling mendukung dalam pertempuran," tegas Putin. ***

Berita Terkait