DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bagaimana Cara Menghindari Mantan Kekasih

image
Ilustrasi mantan kekasih (Ragam Jakarta)

ORBITINDONESIA.COM - Sesudah hubungan cinta putus, kita mencoba menghindar dari mantan kekasih. Menghindari mantan kekasih bisa jadi menantang, tetapi berikut beberapa tip yang mungkin bisa membantu:

Putuskan semua kontak: Jika Anda serius ingin menghindari mantan kekasih, Anda harus memutuskan semua kontak dengannya. Ini berarti tidak ada panggilan telepon, pesan teks, pesan media sosial, atau bentuk komunikasi lainnya.

Hapus informasi kontak: Hapus nomor telepon, alamat email, dan profil media sosial mantan kekasih Anda. Ini akan membantu mencegah Anda menjangkau sang mantan ketika Anda merasa rentan.

Baca Juga: 14 Klub Sepak Bola Papan Atas di Asia Tenggara Siap Bertanding di Kualifikasi ASEAN Club Championship Juli

Baca Juga: Jadi Polisi Arogan hingga Punya Kekayaan Tak Wajar, AKBP Achiruddin Hasibuan Akhirnya Dipecat!

Hindari tempat-tempat yang sering dikunjungi: Jika Anda tahu tempat nongkrong mantan kekasih Anda, cobalah untuk menghindari tempat-tempat tersebut. Ini mungkin berarti menemukan restoran, bar, atau kedai kopi baru.

Kelilingi diri Anda dengan teman-teman: Luangkan waktu bersama teman-teman yang mendukung Anda dan membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Ini akan membantu Anda tetap positif dan fokus untuk bergerak maju.

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Anthony Leong: Ahok Punya Energi dan Modal Sosial Besar untuk Bertarung

Fokus pada peningkatan diri: Gunakan waktu ini untuk fokus pada diri sendiri dan pertumbuhan pribadi Anda. Terlibat dalam aktivitas yang membuat Anda senang, mempelajari keterampilan baru, atau melakukan hobi baru.

Baca Juga: Bioskop Trans TV: Jungle, Aksi Daniel Radcliffe yang Terjebak di Hutan Amazon Diangkat dari Kisah Nyata

Ingat, penyembuhan membutuhkan waktu, jadi bersabarlah dengan diri sendiri. Tidak apa-apa untuk merasa sedih atau merindukan mantan kekasih Anda, tetapi penting untuk memprioritaskan kesejahteraan Anda sendiri dan melangkah maju.***

Baca Juga: Piala Asia Putri U17: China Menang Melawan Thailand

 

Berita Terkait