DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Gal Gadot Berkomentar tentang Nasib Film Wonder Woman 3 yang Tidak Jelas

image
Gal Gadot fokus Ke film baru saat nasib film Wonder Woman 3 tidak jelas.

ORBITINDONESIA.COM - Aktris Gal Gadot merespons nasib Wonder Woman 3 yang sudah lama dikabarkan di ujung tandung sejak terjadi perubahan dalam DC Extended Universe (DCEU).
 
Dalam wawancara terbaru bersama majalah Total Film, Gal Gadot memilih menjawab pertanyaan terkait Wonder Woman 3 secara diplomatis. Gadot mengaku hanya ingin fokus dengan apa yang dapat ia kerjakan untuk saat ini.
 
"Buat saya, memulai dan mengembangkan cerita yang saya senangi adalah hal yang menakjubkan," ujar Gal Gadot kepada Total Film, seperti dilansir via Deadline.
 
 
Gadot merujuk kepada film thriller terbarunya di Netflix yang berjudul Heart of Stone.
 
Dalam film yang akan tayang pada Agustus 2023 itu, aktris kelahiran Petah Tikva itu bukan hanya berperan menjadi pemeran utama, melainkan juga menjadi produser.
 
"Fakta bahwa saya tidak perlu duduk berdiam diri saja di rumah dan menanti tawaran selanjutnya adalah sebuah hal yang membuatku merasa kuat," ujar Gadot.
 
"Saya menikmati melakukan ini. Dan ini membuatku tetap merasakan hidup," sambungnya
 
Mantan anggota Tentara Nasional Israel (IDF) itu memastikan dirinya tetap akan berkarier sebagai aktris. Ia terbuka untuk panggilan judul-judul film di masa depan nanti.
 
 
"Tentu saya tidak hanya melakukan proyek saya sendiri, saya masih bekerja sebagai aktris yang siap untuk dipanggil kapan saja," ungkap Gadot.
 
Namun ia kembali menyatakan minatnya terhadap keterlibatan sebagai pihak di balik layar sebuah film. Menurutnya, membicarakan ide untuk merajut cerita sebuah film adalah hal yang tak tergantikan.
 
"Dengan fakta bahwa saya dapat berlanjut dan menceritakan kisah yang saya sukai - dari ide yang saya pikirkan, atau ide-ide luar biasa dari orang yang ingin bekerja dengan kami - adalah hal yang luar biasa," ujar Gadot.
 
Rumor berakhirnya nasib Wonder Woman 3 bersama DCEU muncul setelah Gal Gadot mencuitkan perayaan 9 tahun memerankan karakter superhero wanita tersebut.***

Berita Terkait