DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Cinta Laura Rela Tak Dibayar Kala Jadi Pembicara di Hari Anak di Maluku Tengah, Auto Banjir Pujian Warganet

image
Cinta Laura tuai pujian warganet usai diketahui rela tak dibayar saat jadi pembicara pada Hari Anak di Maluku Tengah.

ORBITINDONESIA.COM – Sedang hangat dibicarakan, baru-baru ini Cinta Laura yang menghadiri sebuah acara Hari Anak yang digelar di Maluku Tengah.

Namun, bukan hanya karena kehadirannya tersebut Cinta Laura kini jadi perbincangan netizen, melainkan karena sikapnya yang rela tidak dibayar saat menghadiri acara Hari Anak di Maluku Tengah.

Baca Juga: Kemenhub: Bus Pariwisata Pembawa Siswa SMK yang Kecelakaan di Ciater Subang Tercatat Tak Miliki Izin Angkutan

Cinta Laura menghadiri acara Hari Anak di Maluku Tengah tersebut sebagai pembicara yang diundang untuk memberikan motivasi kepada anak-anak sekolah yang ada disana.

Baca Juga: Diperingati Setiap 23 Juli, Inilah Perbedaan Hari Anak Nasional, Internasional, dan Universal

Dilansir dari akun Instagram @bellafajrah, dalam unggahan Insta Story nya ia menjawab berbagai pertanyaan yang menanyakan berapa bayaran Cinta Laura agar bisa menghadiri acara yang diselenggarakan di Masohi, Maluku Tengah.

Baca Juga: Kapolda Jawa Barat: Korban Meninggal Dalam Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Berjumlah 11 Orang

Namun, pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa Cinta Laura yang hadir dalam acara tersebut tidak dibayar sama sekali dan malah ikut menyumbang senilai puluhan juta untuk lembaga penyelenggara tersebut.

Bahkan Bella Fajrah menjelaskan bahwa Cinta Laura sangat tertarik karena ingin datang mengunjungi anak-anak yang ada di Masohi.

Baca Juga: 10 Contoh Ucapan Selamat Hari Anak Nasional yang Penuh Makna

Baca Juga: Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok Kecelakaan di Ciater, Subang, 9 Tewas Puluhan Luka-luka

Saat mengetahui bahwa audience dari acara tersebut merupakan anak SMP dan SMA Cinta Laura langsung menyetujuinya tanpa meminta banyak syarat.

Meskipun untuk bisa sampai ke Kota Masohi, mengharuskannya menaiki speed boat dengan keadaan laut yang ombaknya sedang tidak bagus, Cinta Laura tidak protes sama sekali.

Selain menjadi pembicara dalam acara tersebut, Cinta Laura juga meminta kepada pihak penyelenggara untuk mempertemukannya dengan beberapa korban pelecehan seksual yang ada di Masohi.

Baca Juga: Pilkada Depok 2024: Sudah Resmi, Supian Suri Jadi Calon Wali Kota yang Diusung PDI Perjuangan

Baca Juga: Diperingati Sejak Tahun 1959, Inilah Sejarah Hari Anak Nasional Setiap 23 Juli

Disana, ia pun mengobrol dan memeluk para korban sambil menangis dan menanyakan apa yang para korban inginkan.

Salah satu korban meminta baju sekolah, dan korban lainnya meminta gitar karena suka dengan musik, mendengar permintaan tersebut Cinta berjanji akan memberikan apa yang para korban minta kepadanya.

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah: Partai Golkar Godok Raffi Ahmad, Pengamat Teguh Yuwono Bilang Menarik

Cinta Laura bahkan tak segan-segan melayani semua orang yang minta berfoto bersama dengan sikap ramahnya meskipun pihak penyelenggara sudah memberitahunya agar tidak perlu melayani setiap orang.

Baca Juga: 5 Kegiatan yang Bisa Orang Tua Lakukan Saat Hari Anak Nasional Untuk Mempererat Hubungan Dengan Buah Hati

Namun, Cinta Laura tetap ingin semua orang mendapat kesempatan berfoto dengannya karena ia tidak tahu kapan bisa ke Masohi lagi.

Baca Juga: Kabar Duka, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Fadil Zumhana Meninggal

Sikap ramahnya tersebut pun banjir pujian netizen, tak sedikit yang menyebutkan bahwa Cinta Laura merupakan sosok yang baik hati sejak dulu.

“Cinta laura is everyone crush,” tulis akun Twitter @sbtrosie_posie.

Baca Juga: Jelang Hari Anak, Kementerian PPPA Buka Forum Anak untuk Selesaikan Permasalahan di Lingkungan Sekitar

Baca Juga: Pilkada Kota Semarang: Hevearita Gunaryanti Rahayu Diperintah Megawati Maju Bertarung

Netizen bahkan mengaitkan dengan latar belakang keluarganya yang berasal dari kalangan berada namun sikapnya tetap sopan dan ramah.

Menurut para pengguna Twitter, latar belakang keluarganya tersebut ia gunakan dengan baik dan sikapnya ini pun tidak luput dari pendidikan yang ia jalani sehingga membuat banyak orang bangga kepadanya.

“CL ini old money beneran, ayahnya dulu ex GM 5 star hotel di salah satu hotel Bundaran HI, tapi beneran sesopan itu, ramah, ngga neko-neko, so humble, privilegenya sangat dimanfaatkan sebaik mungkin dari segi pendidikan dllnya, proud of her,” cuit akun Twitter @kalabumi.

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Didik J Rachbini: Gagasan Pasangkan Anies Baswedan dan Ahok adalah Eksperimen Berani

Baca Juga: Sejarah Hari Anak Nasional yang Diperingati Setiap 23 Juli, Kapan Pertama Kali Dicetuskan? Simak Penjelasannya

Selain itu, netizen lain pun menilai bahwa Cinta Laura merupakan selebriti yang pantas dijadikan panutan karena jarang membuat sensasi dan memiliki getaran positif untuk sekitarnya.

“Ga koar2 , ga gila validasi . Kerenn banget cinta laura bener-bener selebriti yg pantas dijadikan panutan. Dia positive vibes banget,” kata akun Twitter @ZoelHelmiLubis1.

Baca Juga: Pilkada Depok: PKS dan Golkar Sepakat Gotong Royong Usung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq

Selama ini Cinta Laura memang dikenal sebagai publik figur yang ramah dan baik hati serta aktif membantu sesama terutama membela kaum perempuan.***

Berita Terkait