DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Iyyas Subiakto tentang PSI Pasca Dikunjungi Prabowo: Oh Grace Oh, Ya

image
Iyyas Subiakto tentang PSI dan Prabowo.

ORBITINDONESIA.COM - Viral kunjungan Prabowo Subianto ke markas PSI dan di sambut horni politik oleh pengurus partai yg konon masih tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo, tapi ngambek kepada PDIP.

Urusan ngambek di politik seperti PSI itu biasa, karena esuk dele sore tempe itu makanan sehari-hari. Apalagi kalau pribadi yang berakhlak cekak, mau pagi mencium tangan Jokowi, sore bisa mengemut jempol Prabowo, fine saja.

Dan jawabannya selalu ada dengan bunga-bunga nasionalis, tapi bau amis. Saya urut ya PSI sejak lahir 2014 sudah dibidani bersama antara Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka, Raja Juli Antoni.

Baca Juga: Klasemen Usai MotoGP Prancis: Jorge Martin di Puncak

Baca Juga: Alasan Kenapa Drakor The First Responders 2 Wajib Ditonton, Full Adegan Aksi Menegangkan dan Minim Romantis

Kemudian menyusul Jeffrie Geovanie, adik ipar Syahrini. Sosok ini politikus Golkar yang keluar ke Nasdem, namun tak lama keluar lagi dan gabung di PSI. Sekarang jabatannya ketua dewan pembina bersama Grace Natalie.

Sekarang lebih cetar lagi, ternyata kantor pemenangan pemilu PSI 2024 adalah bekas kantor DPD partai Berkarya, partainya Tommy Soeharto yang sekarang diketuai Muchdi PR, karibnya Prabowo.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Jorge Martin Menang di Sirkuit Le Mans

Konon PSI saat ini adalah penggabungan antara PSI dan Berkarya yang tidak lolos verifikasi partai peserta pemilu 2024. Semua kantor Berkarya di 34 provinsi dipakai PSI.

Sinyalemen di atas diperkuat dengan masuknya Badaruddin Andi Picunang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PSI. Beliau dulunya Sekjen Partai Berkarya. Klir ya.

Baca Juga: Mengenal Korat, Provinsi Terbesar di Thailand yang Menyimpan Peninggalan Kerajaan Kuno

Baca Juga: Piala Asia Putri U17: Ditonton Langsung Erick Thohir, Indonesia Digunduli Korea Utara

Urutan lugasnya, Jeffrie Giovanie mantan Golkar dan Nasdem. Golkar awal itu Cendana, Nasdem juga bau Cendana, Geovanie pasti jadi bohir, kalau tidak Grace Natalie dkk dapat duit dari mana.

Sekarang masuk Badaruddin ex sekjen Berkarya, duit dan asset Tommy jelas di sana. Terus PSI itu siapa.

Saya dari awal sempat terkesima, apalagi detik terakhir ada Ade Armando. Sempat juga saya lihat Denny Siregar, Irma Hutabarat gabung di sana, senang saya. Tapi Tuhan membuka mata kita.

Baca Juga: Liga Inggris: Menang Melawan Manchester United, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen

Saya urut semua tautan pasca Prabowo ke kantor PSI. Ah ternyata, senangnya kita hanya ejakulasi dini, untung ah oh ya nya tak lama-lama. Sepintar-pintarnya keburukan, pasti dikejar kebenaran.

Baca Juga: Rasmus Hojlund Resmi Berseragam Manchester United Musim Depan, Berikut Ini Statistiknya

Jadi kita baru terbuka mata kenapa PDIP bergeming atas rayuan PSI. Terbayang kalau mereka masuk akan terjadi fake koalisi, mereka bisa menjadi mata-mata yang akan membocorkan strategi PDIP dalam pemenangan Ganjar.

Baca Juga: Yang Tercecer di Era Kemerdekaan (9): Atas Nama Dewi Keadilan

Ngeri sekali, yang kita ngeri lebih dari ngeri. Kelas GN, GR, AA, ternyata Srigala berbulu domba. Tak kuat juga akhirnya menolak dana Cendana. Partai itu mahal boss. Kalau tak kuat bisa jadi jongos. Pada tongos kamu sekarang.

Sialan, hampir ketipu kita. Untung cepat ketahuan. Mari Giring kita buat Garing. PSI, Partai Sesat Indonesia.

(Dikutip dari FB Iyyas Subiakto) ***

Baca Juga: Para Pemilik 350 Mobil Kuno dari 45 Klub Mobil Lakukan Tur Denpasar-Besakih untuk Rayakan HUT PPMKI Bali

 

Berita Terkait