DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Elon Musk Berencana Siarkan Pertarungannya Melawan Mark Zuckerberg di Platform X Secara Langsung

image
Elon Musk Berencana Siarkan Pertarungannya Melawan Mark Zuckerberg di Platform X Secara Langsung

 

ORBITINDONESIA.COM - Belakangan ini, Elon Musk, pemilik platform X tampaknya terus maju dan antusias dengan rencananya untuk melawan Mark Zuckerberg di pertarungan yang akan datang.

Miliarder itu menulis di platform X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 bahwa pertarungan kandang mereka yang sangat dinantikan akan disiarkan langsung di X.

Elon Musk belum memberikan rincian lebih lanjut tentang kapan pertarungan ini akan terjadi, dan Mark Zuckerberg sendiri belum mempertimbangkan komentarnya.

Baca Juga: Kades di Aceh Terciduk Ikut Kampanye Bacaleg untuk Pemilu 2024, Ini Akibatnya

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X," tulis Musk dalam akun pribadinya.

Ia juga melanjutkan cuitannya dengan mengatakan bahwa hasil yang didapat dari siaran langsung tersebut akan digunakan sebagai amal bagi para veteran.

"Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," lanjut Elon Musk.

Baca Juga: Ngaku Pernah Berhubungan di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Ifana Abdurahman Ikut Dikecam Warganet

Musk juga mengatakan pada hari Minggu lalu, bahwa ia sudah bersiap dan berlatih mengangkat beban sepanjang hari untuk berhadapan langsung dengan CEO Meta.

Pemilik paltform X tersebut mengatakan bahwa ia berlatih mengangkat beban untuk melatih kekuatannya karena dirinya tidak punya waktu untuk berolahraga.

Dia terlihat melakukan bicep curl pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 dalam video streaming langsung di platform X untuk menguji fitur siaran langsung platform tersebut.

Baca Juga: Tampil Pakai Kostum Berbahan Sedotan Plastik, Prily Mahatei Lakukan Aksi Bersih Sampah Usai JFC 2023 di Jember

Dalam siarannya ia mengangkat halter dan berkata: "Ini saya curling 45, jadi begitulah,”.

Seorang pengguna platform X bertanya kepada Elon Musk apa inti dari pertarungan itu dan apakah itu hanya untuk memotivasi dia untuk berolahraga.

Namun Elon Musk menjawab bahwa pertarungan ini adalah bentuk perang yang beradab karena pria menyukai perang.

Baca Juga: Tulisan Ibunda Zidan, Mahasiswa UI yang Dibunuh Seniornya Jadi Sorotan, Anak Kebanggaannya Kini Telah Tiada

Kedua pemimpin teknologi yang menjadi saingan itu setuju untuk melawan perbedaan mereka pada bulan Juni lalu setelah Musk mengecam rencana Meta untuk meluncurkan Threads.

Seorang pengguna platform X bahkan memperingatkan Elon Musk untuk berhati-hati karena Zuckerberg sudah sering berlatih olahraga jiu-jitsu.

Namun Elon Musk membalas bahwa dia telah siap untuk pertandingan kandang tersebut dan mulai melatih tubuhnya dengan rajin.

Baca Juga: Lama Ditunggu, Gear 5 Luffy di Anime One Piece Justru Dihujat Karena Kualitas Animasinya Dianggap Buruk

Mendengar hal itu, Mark Zuckerberg dengan cepat menerima undangannya di Instagram story dan menulis: "Send Me Location” yang merujuk bahwa ia menerima tantangan tersebut di lokasi yang diberikan Elon Musk.

Kedua pesaing ini benar-benar sangat serius tentang pertarungan yang akan berlangsung dan menurut Dana White, presiden UFC mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan mereka berdua di telepon.

Perwakilan Dana White menghubungi seorang pejabat senior pemerintah Italia setelah menteri kebudayaan Italia menghubungi Mark Zuckerberg untuk memberikan gagasan tentang duel kedua miliarder tersebut di Colosseum, Roma.

Baca Juga: Fakta Menarik Salma Salsabil dan Rony Parulian Pasangan Duet Fenomenal di Top 8 Indonesia Idol Season 12

Belum ada pengumuman resmi apakah pertarungan sengit itu akan berlanjut, dan informasi kapan waktu dan tempat dilaksanakannya juga masih belum jelas.

Baik Meta, platform X, dan Elon Musk tidak segera menanggapi permintaan komentar dari wartawan yang dibuat di luar jam kerja normal.

Maka dari itu banyak orang yang mulai menunggu kabar keduanya melalui akun sosial medianya masing-masing dan tak sabar dengan realisasi pertarungan keduanya.***

Berita Terkait