DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Yeay! SM Entertainment Umumkan Comeback 20 Member NCT Dengan Album Golden Age Pada Akhir Agustus Mendatang

image
NCT akan comeback dengan album Golden Age

 

ORBITINDONESIA.COM - SM Entertainment kembali mengumumkan comeback artisnya, yaitu NCT dengan formasi lengkap bukan unit seperti sebelumnya.

NCT akan kembali mengguncang dunia musik Korea Selatan dengan album keempatnya berjudul Golden Age dimana pada comeback kali ini mereka akan menampilkan 20 member.

Selain lewat album Golden Age NCT juga akan menggelar konser pertama mereka dengan formasi penuh dari seluruh unit yang berjumlah 20 orang.

Baca Juga: Musik Video ‘Horizon’ Jaehyun NCT Akhirnya Dirilis, Sangat Estetik dan Boyfriendable, Bikin Fans Makin Halu

Berita inipun membuat para penggemar berbahagia karena terakhir kali NCT comeback dengan formasi full member adalah tahun 2021 lalu dengan album Universe.

Di album Universe, NCT tampil dengan formasi 21 member tanpa Winwin yang tengah disibukkan dengan syuting dramanya di China dan Lucas yang sedang terlibat kontroversi.

Selain itu, di tahun 2021 formasi tersebut masih diisi oleh Shotaro dan Sungchan yang kini sudah keluar dari NCT untuk debut bersama boy group RIIZE yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment.

Baca Juga: Mengenal 8 Aplikasi AI di Android yang Dapat Membantu Kamu Selesaikan Skripsi, Simak Penjelasannya!

Sebelumnya, NCT pernah tampil dengan posisi full member dengan 23 member termasuk Lucas, Winwin, Shotaro dan Sungchan di album Resonance Pt.2 tahun 2020 lalu.

Momen tersebut merupakan pertama kalinya NCT memiliki member terbanyak dan menjadi yang terakhir menampilkan formasi tersebut.

NCT sendiri memiliki banyak unit yang terdiri dari NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT U, dan yang terbaru ada NCT DOJAEJUNG.

Baca Juga: Semarakkan Hari Teknologi Nasional, KORIKA dan BRIN Gelar AI Innovation Summit 2023 di JIExpo Kemayoran

Namun di tahun ini, semua unit NCT akan bersatu dalam satu penampilan di album Golden Age yang akan segera dirilis akhir Agustus tahun ini.

Melalui berbagai platform media sosial baik SM maupun NCT telah membagikan jadwal comeback yang akan dilaksanakan pada 28 Agustus mendatang.

Namun, sebelum comeback, NCT akan terlebih dulu melaksanakan konser pertamanya dengan formasi lengkap setelah hengkangnya Lucas akibat kontroversinya serta Shotaro dan Sungchan yang akan debut bersama RIIZE.

Baca Juga: 5 Rekor yang Diraih Gear 5 Luffy Setelah Anime One Piece Episode 1071 Tayang, Dari Trending Hingga Debat Fans

Rencananya, konser pertama mereka akan digelar di Incheon 2 hari sebelum comeback Golden Age.

Hal ini pun membuat penggemar yang akan menonton konser tersebut sangat antusias karena diperkirakan NCT akan menampilkan lagu barunya di panggung konser sebelum comeback resmi di lakukan.

Belum ada rincian pasti tentang album keempat ini, namun pemesanan album sudah mulai dibuka sejak 9 Agustus 2023.

Baca Juga: HOT, Kamaruddin Simanjuntak Dikabarkan Jadi Tersangka Ujaran Hoaks terhadap Dirut PT Taspen

Bagi kalian yang ingin membeli album mereka, kalian bisa mulai memesan album mereka lewat aplikasi resmi yang telah disebutkan atau platform belanja online terpercaya.

Jangan lewatkan comeback mereka akhir Agustus nanti, musik video mereka akan ditayangkan lewat saluran YouTube resmi SMTOWN.***

Berita Terkait