DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pertandingan Liga Inggris Chelsea Melawan Liverpool Lengkap dengan Link Nonton Streaming

image
Chelsea akan menjamu Liverpool di pekan pembuka Liga Inggris malam ini pukul 22.30 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan pembuka Liga Inggris akan hadirkan Chelsea melawan Liverpool yang akan tanding malam ini.

Laga Liga Inggris antara Chelsea melawan Liverpool akan berlangsung di Stadion Stamford Brigde London mulai pukul 22.30 WIB

Misi sulit akan dijalani Chelsea ketika berhadapan dengan Liverpool dalam laga pembuka Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Lengkap Dengan Daftar Klasemen Sementara di Pekan Perdana

Sebelum bertemu dengan Liverpool, Chelsea harus menghadapi kenyataaan bahwa 6 pemainnya mulai dari Christopher Nkunku yang baru saja ditebus dengan mahar 60 juta Euro dari RB Leipzig dipastikan absen.

Kemudian Benoit Badiashiel, Marcus Bettinelli, Armando Broja, Wesley Fofana dan Trevoh Chalobah harus menepi dalam laga malam ini.

Walau diterpa cidera pemainnya, pelatih anyar Chelsea Mauricio Pochettino menatap laga awal dengan optimis.

Baca Juga: Arsenal Sukses Atasi Nottingham Forest di Pekan Perdana Liga Inggris, Declan Rice Nihil Gol

Pochettino pun tegaskan bahwa dirinya bersama staff kepelatihan telah bekerja keras jelang laga pembuka demi mengejar posisi teratas.

Selain pemain cidera, musim ini menjadi tantangan tersendiri bagi Pochettino dan Chelsea dimana harus merombak tim dari awal karena kepergian sejumlah pemain.

Pemain yang harus meninggalkan Stamford Bridge seperti Kalidou Koulibaly, Ngolo Kante, Kai Havertz, Mason Mount, Mateo Kovacic, Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta.

Baca Juga: Menang 3-0 Melawan Burnley, Manchester City Puncaki Klasemen Sementara

Namun di sisi lain, Chelsea hadirkan sejumlah pemain seperti Robert Sanchez dari Brighton dengan mahar 23 juta Euro, Nicolas Jackson (Villareal, 37 juuta Euro), Axel Disasi (AS Monaco, 45 juta Euro)

Belum yang sudah hadir musim lalu seperti Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryck membuat Pochettino yakin dengan kualitas timnya.

Hadarinya pemain muda, menurut pelatih asal Argentina ini menjadi keuntungan dan sudah terlihat pada pertandingan pramusim lalu.

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persib Umumkan Miro Petric Sebagai Asisten Pelatih Baru Bantu Bojan Hodak

Jalani 6 uji coba, Chelsea raih 4 kemenangan dan dua imbang, tentunya hasil dari pramusim bisa menjadi modal positif Chelsea dalam arungi musim baru Liga Inggris.

Sementara itu dari Liverpool, kegagalan masuk arena Liga Champion untuk kali pertama sejak 6 tahun terakhir menjadi pelecut motivasi bagi The Reds.

Liverpool pun membenahi di beberapa sektor dengan melepas sang kapten Jordan Henderson Kemudian Roberto Firmino, James Milner dan Nabi Keita.

Baca Juga: Kenapa Mata Boruto lebih Biru dari Naruto Benarkah karena Miliki Kekuatan Dojutsu, Inilah Rahasianya

Untuk menutup kekosongan sektor, Liverpool datangkan Dominik Szobozlai dengan mahar 70 juta Euro dari RB Leipzig dan Alexis MacAllister (42 juta Euro dari Brighton)

Sebelum laga lawan Chelsea, Liverpool telah lakoni 5 laga uji coba selama pramusim dengan catatan 3 kemenangan 1 seri dan 1 kali alami kekalahan.

Bicara pertemuan kedua tim, sejak musim 2022 Chelsea dan Liverpool telah bertemu sebanyak 5 kali dan menariknya di waktu normal hasilkan skor imbang.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Pameran GIIAS 2023: Simak Harga Tiket dan Cara Mendapatkan Lengkap dengan Fasilitasnya

Namun dua laga diantaranya berakhir adu penalti namun keduanya dimenangkan oleh Liverpool.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Liverpool

05 April 2023 Chelsea vs Liverpool 0-0

Baca Juga: TRENDING, Polusi Udara di Jakarta Disorot Media Asing, Mulai Reuters hingga The Strait Times

21 Januari 2023 Liverpool vs Chelsea 0-0

14 April 2022 Chelsea vs Liverpool 0-0 (pen 5-6)

27 Februari 2022 Chelsea vs Liverpool 0-0 (pen 10-11)

Baca Juga: 10 Formasi CPNS Kementerian Agama Tahun 2023 Dibuka Bulan September, Yuk Simak Jurusan Apa yang Sesuai

02 Januari 2022 Chelsea vs Liverpool 2-2

Pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Chelsea melawan Liverpool menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk Liverpool dengan skor 2-0.

Baca Juga: PT Taman Wisata Candi Dukung Borobudur Jadi Destinsi Spiritual

Untuk menyaksikan laga ini kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan perdana secara legal dari Vidio.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Chelsea melawan Liverpool pada Minggu 13 Agustus 2023 mulai pukul 22.30 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Liverpool. Selamat menyaksikan. ***

Berita Terkait