DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex: Benarkah Sasuke akan kembali Jadi Musuh Shikamaru, Apa Penyebab Utamanya

image
Apakah benar Sasuke akan membunuh anak Naruto di manga Boruto Two Blue Vortex. (CBR)

ORBITINDONESIA.COM- Manga Boruto Two Blue Vortex menjadi sorotan setelah Naruto Hokage ketujuh menghilang di Desa Konoha dan apa hubunganya dengan Sasuke.

Teori konspirasi beredar di kalangan fans manga Boruto Two Blue Vortex jika Sasuke bakal menjadi musuh Hokage Kedelapan Shikamaru.

Lantas akankah Sasuke akan mengulang kembali karakternya menjadi musuh di manga Boruto Two Blue Vortex dan apa penyebabnya? 

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1091, Akankah Gear 5 Luffy Kalah Tidak Berdaya Hadapi Kecepatan Cahaya Admiral Kizaru

Menghilangnya Naruto di manga Boruto Two Blue Vortex menjadikan Boruto sebagai orang yang difitnah telah membunuh ayahnya sendiri.

Namun Boruto mendapat bantuan dari Sasuke yang menyembunyikannya dari kejaran ninja Desa Konoha, namun hal ini akan membuatnya menjadi musuh Shikamaru.

Seperti yang dapat disimak dalam cerita penutup manga Boruto chapter 80, jika Boruto bertukar posisi dengan Kawaki akibat kemampuan pengubah realitas milik Eida.

Baca Juga: Apakah Manga Two Blue Vortex akan Mendapat Adaptasi Anime, Mengintip Masa Depan Boruto dan Desa Konoha

Kawaki disangka menjadi anak dari Naruto sedangkan Boruto adalah penghianat di Desa Konoha dan bersambung di sinopsis manga Boruto Two Blue Vortex.

Akibat kekuatan pengubah realitas ini membuat semua ninja Desa Konoha membenci Boruto termasuk teman-teman dekatnya seperti Mitsuki dan Shikadai.

Namun tidak semua ninja Desa Konoha membenci Boruto dan salah sangka, karena Sarada adalah salah satu teman yang tidak terpengaruh pengubah realitas Eida.

Baca Juga: Inilah Calon Hokage Desa Konoha Pengganti Naruto di Manga Two Blue Vortex, dari Kakashi sampai Shikamaru

Karena itulah Sarada menyadari ada sesuatu yang salah sehingga Boruto difitnah sebagai pembunuh Naruto di manga Boruto Two Blue Vortex.

Sarada meminta bantuan Sasuke untuk membantu dan melindungi Boruto di akhir manga Boruto chapter 80.

Meskipun setuju untuk membantu Boruto mencari tempat sembunyi, namun pertolongan ini beresiko membuat Sasuke ikut dianggap penghianat Desa Konoha.

Baca Juga: Terungkap Rahasia Alasan Kawaki di Manga Two Blue Vortex Lindungi Naruto dan Jadi Ancaman Terhadap Boruto

Walaupun sejauh ini Sasuke masih belum terlihat batang hidungnya di manga Boruto Two Blue Vortex, namun dipastikan dia menjadi sekutu dari Boruto.

Cepat atau lambat Shikamaru sebagai Hokage kedelapan akan menyadari bantuan yang diberi oleh Sasuke untuk Boruto di manga Boruto Two Blue Vortex.

Shikamaru yang saat ini berambisi untuk menghakimi atau bahkan mungkin membunuh Boruto berpotensi ikut melibatkan Sasuke sebagai korban.

Baca Juga: Misteri Terungkap: Mengupas Rahasia Mata Jougan dan Kekuatan Segel Karma Boruto di Manga Two Blue Vortex

Karena Sasuke yang pernah menjadi penghianat Desa Konoha karena ikut menjadi murid Orochimaru akan terulang kembali di manga Boruto Two Blue Vortex.

Sasuke dalam posisi yang sulit dalam membela Boruto karena menuruti permintaan Sarada dan harus menemukan penyebab sebenarnya dari menghilangnya Naruto.

Sejauh ini juga Sasuke belum sadar jika penyebab menghilangnya Naruto di manga Boruto Two Blue Vortex diakibatkan oleh kekuatan Kawaki.

Baca Juga: Dilema Memilukan di Manga Two Blue Vortex: Sasuke Menjadi Ancaman Pembunuh Boruto Setelah Kehilangan Naruto

Karena itulah Sasuke harus sesegera mungkin menemukan petunjuk untuk menemukan penyebab menghilangnya Naruto yang mengarah pada Kawaki.

Salah satu halangannya tentu adalah Shikamaru sebagai Hokage kedelapan yang percaya penuh pada Kawaki yang dianggap sebagai anak kandung Naruto.

Bagaimanapun sejauh di sinopsis cerita Boruto Two Blue Vortex, Sasuke belum menunjukan tanda permusuhan dengan Shikamaru dan ninja Desa Konoha lain.

Baca Juga: Anime Boruto Hiatus Sampai Kapan, Benarkah karena Fokus Manga Two Blue Cortex Simak Disini Penjelasanya

Namun potensi permusuhan ini bisa jadi akan menjadi penyebab Sasuke tewas di manga Boruto Two Blue Vortex.

Sasuke akan mengorbankan diri untuk melindungi Boruto demi terungkapnya penyebab menghilang Naruto di manga Boruto Two Blue Vortex.

Namun ada juga teori yang menyebutkan jika Shikamaru akan tersadar tentang perbuatan Kawaki yang membuat Naruto menghilang.

Baca Juga: Fakta Unik Shikamaru, Ninja Jenius dan Hokage Kedelapan di Manga Two Blue Vortex yang Jadi Penyelamat Naruto

Namun cara yang harus ditempuh Shikamaru untuk menemukan penyebab Naruto menghilang harus dengan mengalahkan organisasi Kara terlebih dahulu.

Dengan kalahnya organisasi Kara akan membuat Kawaki beranggapan salah satu ancaman bagi Naruto sudah menghilang.

Itulah sejumlah teori tentang Sasuke di manga Boruto Two Blue Vortex, nantikan kelanjutan informasi tentang chapter selanjutnya dari Masashi Kishimoto.***

Berita Terkait