DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Andhika Permata: Abang None Jakarta 2023 akan Dilibatkan Mempromosikan Jakarta Sebagai Kota Global

image
Finalis Abang None Jakarta 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melibatkan Abang None Jakarta 2023  ke dalam rangkaian kegiatan untuk mempromosikan Jakarta sebagai kota global, terutama berkait pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Abang None Jakarta bisa memberikan kontribusi dan dedikasi nyata untuk meningkatkan reputasi Kota Jakarta sebagai kota global," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata pada malam final Abang None Jakarta, Kamis 7 September 2023.

Baca Juga: InJourney Airports Siapkan 13 Bandara untuk Embarkasi dan Debarkasi Layani Angkutan Haji 2024

Nantinya, katanya, pemenang Abang None Jakarta 2023 dan juga finalis lainnya diberi tugas selama satu tahun ke depan.

Baca Juga: Eckle Athana dari Jakarta Selatan dan Lady Sarah Karjana dari Kepulauan Seribu Jadi Abang None Jakarta 2023

Mereka  didorong berpartisipasi mempromosikan Indonesia, khususnya potensi pariwisata, ekonomi kreatif, dan kebudayaan, serta meningkatkan reputasi Jakarta sebagai kota global.

Baca Juga: Bagus Ahmad Rizaldi: Klub Presiden untuk Wujudkan Angan Seabad Negeri, Belajar dari Tradisi Politik di AS

Andhika menyebut Jakarta kini sedang mempersiapkan diri sebagai pusat bisnis dan kota global, serta menyukseskan perpindahan Ibu Kota Negara ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sejalan dengan hal tersebut, promosi atas potensi kota ini perlu terus dikerjakan, termasuk pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Adapun salah satu langkah mempromosikan sektor tersebut dengan menghadirkan Duta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yakni Abang None Jakarta. ***

Berita Terkait