DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ramalan Nostradamus tentang Misi Pergi ke Mars dan Elon Musk

image
Ilustrasi peramal Nostradamus

ORBITINDONESIA.COM - Apakah ramalan Nostradamus itu nyata? Ini adalah pertanyaan yang telah direnungkan orang selama berabad-abad. Jika Anda mencermati beberapa nubuatannya, sepertinya dia benar, meski agak samar-samar!

Ramalannya terus berlanjut hingga 2023 dan seterusnya. Nostradamus adalah semacam apoteker abad pertengahan - yang pada tahun 1550 mulai sukses dalam bisnis ramalan.

Setiap tahun Nostradamus merilis buku baru, yang penuh dengan ayat-ayat tentang masa depan. Banyak orang mengira dia gila, namun namanya tetap hidup hingga hari ini.

Baca Juga: Kemenhub: Bus Pariwisata Pembawa Siswa SMK yang Kecelakaan di Ciater Subang Tercatat Tak Miliki Izin Angkutan

Baca Juga: Ganjar Pranowo Hadiri Kuliah Kebangsaan di FISIP UI

Mungkin hal ini akan mempengaruhi orang-orang yang skeptis terhadap Nostradamus. Dia benar-benar meramalkan kebangkitan pemimpin Nazi Jerman Adolf Hitler, yang mencetuskan Perang Dunia II.

Salah satu ramalannya berbunyi, “Dari pedalaman Eropa Barat, akan lahir seorang anak kecil dari orang-orang miskin, yang dengan lidahnya dapat merayu pasukan besar, kemasyhurannya akan semakin meningkat hingga ke wilayah Timur.” Sangat dekat dengan apa yang terjadi!

Baca Juga: Kapolda Jawa Barat: Korban Meninggal Dalam Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Berjumlah 11 Orang

Di antara ramalannya tentang perang, Nostradamus menambahkan ramalan yang berbunyi, “Dari api surgawi di gedung kerajaan, kapan cahaya Mars akan padam.”

Apa maksudnya? Mungkinkah sesuatu yang buruk – bom nuklir, yang mungkin membawa “api surgawi” – terjadi di Mars? Manusia mendapatkan kemampuan untuk melenyapkan seluruh planet, bahkan planet kosong sekalipun, adalah pemikiran yang sangat mengerikan.

Baca Juga: Terungkap Harga Buronan Pertama Kaido di Anime One Piece dan Kronologi Bergabung dengan Bajak Laut Rocks

Baca Juga: Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok Kecelakaan di Ciater, Subang, 9 Tewas Puluhan Luka-luka

Namun ramalan selanjutnya menyiratkan bahwa Planet Merah mungkin tidak kehilangan segalanya. Quatrain 5/23 karya Nostradamus, yang telah diterjemahkan dengan cara yang berbeda selama bertahun-tahun, berbunyi:

“Kedua pesaing akan bersatu, Ketika sebagian besar lainnya bersatu dengan Mars, Pemimpin Afrika ketakutan dan gemetar, Aliansi ganda dipisahkan oleh armada.”

Beberapa orang mengira “pemimpin Afrika” mengacu pada Elon Musk, yang lahir di Afrika Selatan. Lagi pula, dia sudah lama membicarakan tentang kolonisasi planet Mars.

Baca Juga: Pilkada Depok 2024: Sudah Resmi, Supian Suri Jadi Calon Wali Kota yang Diusung PDI Perjuangan

Namun jika dia “takut”, apakah itu berarti rencananya tidak akan berhasil? Apakah ada alien di atas sana? Hanya waktu yang akan memberitahu. Namun jika Anda kebetulan membaca artikel ini dari Mars, abaikan bagian ini.***

Berita Terkait