DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Millie Brady, Aktris asal Inggris yang Cocok Perankan Nico Robin di One Piece Live Action Season 2

image
Millie Brady disebut penggemar cocok perankan Nico Robin di One Piece Live Action season 2

 

ORBITINDONESIA. COM - Eiichiro Oda secara resmi mengumumkan One Piece Live Action akan berlanjut ke season 2 pada Jumat, 15 September 2023 lalu.

Setelah diumumkan Eiichiro Oda, penggemar menyodorkan beberapa nama untuk memerankan karakter yang akan muncul di One Piece Live Action di season 2 nanti salah satunya Nico Robin.

Penggemar Eiichiro Oda menyodorkan nama aktris asal Inggris, Millie Brady sebagai pemeran karakter Nico Robin di One Piece Live Action di season 2 nanti.

Baca Juga: Spoiler Arc yang akan Terjadi di One Piece Live Action Season 2, Luffy vs Smoker sampai Crocodile

Nico Robin sendiri di versi manga Eiichiro Oda adalah seorang arkeolog asal Pulau Ohara dan mempunyai masa lalu yang tragis.

Pulau Ohara yang menjadi kampung halaman Nico Robin berakhir dihancurkan oleh pemerintah dunia dikarenakan mempelajari sejarah Abad Kekosongan.

Bagi pemerintah dunia sejarah Abad Kekosongan adalah cerita sejarah yang tidak diperbolehkan bagi siapapun untuk dipelajari.

Baca Juga: Ekspresi Data Denny JA: Inilah Mengapa Jokowi Justru Populer di Akhir Kekuasaannya

Belum diketahui pasti apa, di mana dan kapan sebenarnya tempat dari Abad Kekosongan ini sehingga membuat pemerintah dunia menganggap kejadian tersebut terlarang untuk dipelajari.

Tapi yang jelas dari peristiwa Abad Kekosongan inilah yang menjadi tonggak utama pemerintah dunia berdiri berkat kaum naga langit atau Tenryuubito.

Dan para arkeolog di Pulau Ohara ini adalah ilmuwan yang mampu menjelaskan kepada dunia tentang sejarah Abad Kekosongan dan berusaha dicegah oleh pemerintah dunia.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Berpesta Gol di Gawang AC Milan dalam Derby Della Madonnina

Nasib tragis dialami Nico Robin karena dia menjadi satu-satunya korban yang selamat dari serangan ke Pulau Ohara dan mendapat harga buronan sejak kecil.

Nico Robin dianggap berbahaya karena satu-satunya orang yang mampu membongkar kejadian di Abad Kekosongan dan peran pemerintah dunia di dalamnya.

Setelah kampung halamannya dihancurkan, Nico Robin hidup sendirian dan menjadi yatim piatu sejak kecil.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Escape of the Seven Episode 2, Apakah Gadis yang Meninggal Dalam Trailer Adalah Bang Da Mi

Nico Robin tidak pernah punya rumah karena mempunyai harga buronan yang ditetapkan oleh pemerintah dunia.

Karena hal ini pula Nico Robin berpindah-pindah kelompok sebagai anggota bajak laut sampai organisasi kriminal.

Sampai kemunculan pertamanya di versi manga Eiichiro Oda adalah sebagai wakil kepala organisasi Baroque Works bersama Crocodile.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Akan Catat Sejarah Baru di Billboard Live Jepang Pada Oktober Mendatang

Dan di organisasi Crocodile inilah aktris Millie Brady memainkan peran Nico Robin dan berpotensi muncul di One Piece Live Action.

Millie Brady sendiri adalah seorang aktris kelahiran Kota Bracknell, Inggris pada 24 Desember 1993 dan saat ini berusia 29 tahun.

Tanggal lahirnya ini membuat aktris Millie Brady berzodiak Capricorn, kabarnya aktris bermata coklat ini memulai karir aktingnya pada 2004 pada usia 11 tahun hingga hari ini.

Baca Juga: Maudy Ayunda Tuai Kritikan Karena Ingin Hapus Soal Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

Di samping menapaki karir di dunia akting, Millie Brady juga tidak lupa untuk mengenyam pendidikan di Sekolah asrama St Mary's School Ascot pada usia 11 sampai 18 tahun.

Millie Brady mulai dikenal publik setelah berperan dalam series berjudul Mr. Selfridge pada tahun 2014 dengan memainkan karakter Violette Selfridge.

Kemudian pada 2015, Millie Brady ikut andil berakting di depan kamera bersama Tom Hardy di film Legend sebagai Joan Collins.

Baca Juga: Dwayne The Rock Johnson Kembali ke WWE Setelah Pensiun di Tahun 2019 John Cena Ucapkan Selamat Datang

Dengan wajah cantiknya, Millie Brady juga dikenal luas sebagai seorang model profesional.

Tapi penampilan akting Millie Brady yang paling mencuri perhatian pada film The Last Kingdom dan Pride and Prejudice and Zombies.

Tidak berhenti sampai di situ, Millie Brady juga berperan dalam series Queen's Gambit bersama Anya Taylor Joy pada 2020 lalu.

Baca Juga: Enaknya Fancy Drinks ala Java Lotus Hotel Jember, Ternyata Ini Rahasianya

Salah satu alasan kenapa aktris Millie Brady cocok untuk memerankan karakter Nico Robin di One Piece Live Action karena deskripsi wajahnya yang mirip.

Nico Robin mempunyai wajah yang tirus dan mata coklat kebiruan yang hampir mirip dengan deskripsi wajah Millie Brady.

Di samping itu, Millie Brady juga karir akting dengan berbagai peran dan genre baik di series atau film.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Bulan Oktober sampai November, Attack on Titan Final Season Part 4 dan Dr. Stone Season 3

Tentu peran Nico Robin merupakan satu tantangan baru bagi Millie Brady agar bisa muncul di One Piece Live Action.

Namun belum bisa dipastikan apakah Millie Brady adalah penggemar manga Eiichiro Oda dan mengetahui asal-usul karakter Nico Robin.

Mengingat kemungkinan besar akan ada arc Arabasta di One Piece Live Action season 2 besar juga kemungkinan Nico Robin akan ikut muncul di One Piece Live Action Season 2.

Baca Juga: Prediksi Pekan ke 12 BRI Liga, Borneo FC Melawan PSS Sleman Waktunya Bangkit dan Raih Tiga Angka

Jika sesuai dengan versi manga Eiichiro Oda, Nico Robin akan bergabung dengan bajak laut Luffy yang diperankan Inaki Godoy di One Piece Live Action.

Nico Robin bergabung dengan Luffy setelah Crocodile dikalahkan oleh Luffy di arc Arabasta.

Itulah sejumlah penjelasan karakter Nico Robin dan bisa diperankan oleh Millie Brady di One Piece Live Action season 2.***

Berita Terkait