DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Rencana Kenjaku, Satukan Manusia dengan Master Tengen di Manga Jujutsu Kaisen

image
Rencana Kenjaku musnahkan manusia di manga Jujutsu Kaisen. Sumber foto: Screen Rant

ORBITINDONESIA.COM - Tampaknya akhir cerita manga Jujutsu Kaisen semakin dekat setelah Kenjaku menyatakan rencananya yang berhubungan dengan Master Tengen.

Dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 239, Kenjaku memberitahu rencananya kepada Hazenoki yang mempunyai hubungan dengan keberadaan Master Tengen.

Kenjaku berkata jika ingin menyatukan semua manusia non penyihir dengan Master Tengen di manga Jujutsu Kaisen sehingga tidak ada ras manusia yang tersisa.

Baca Juga: Kenapa Fumihiko Takaba Berpotensi Kalahkan Kenjaku di Manga Jujutsu Kaisen, Tanpa Bantuan Yuta Okkotsu

Seperti yang sudah diketahui para penggemar manga Jujutsu Kaisen jika Kenjaku mengambil alih tubuh penyihir tingkat spesial, Suguru Geto.

Sejak mulai bermusuhan dengan Satoru Gojo, Suguru Geto menjadi salah satu antagonis di manga Jujutsu Kaisen yang sangat membenci manusia.

Suguru Geto alias Kenjaku mengalami pengalaman buruk dengan menyaksikan keburukan manusia di manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Deklarasi Ganjar - Mahfud dan Hubungan Antara Megawati dan Jokowi

Suguru Geto menganggap jika penyebab teman-teman penyihirnya meregang nyawa di manga Jujutsu Kaisen karenakan jumlah manusia terlalu banyak.

Penyihir seperti Suguru Geto dan Satoru Gojo selalu berusaha untuk melindungi manusia non penyihir dari serangan monster kutukan di manga Jujutsu Kaisen.

Di samping itu terdapat resiko jika penyihir akan menjadi korban saat bertarung dengan monster kutukan.

Baca Juga: Terlalu Banyak Menatap Monitor Saat Bekerja Ternyata Dapat Tingkatkan Risiko Gangguan Penglihatan

Suguru Geto menganggap jika manusia menjadi penyebab kerusakan di dunia manga Jujutsu Kaisen sehingga dia menganggap harus dimusnahkan.

Dengan tidak ada manusia maka monster kutukan tidak akan ada lagi di dunia manga Jujutsu Kaisen dan penyihir tidak akan menjadi korban lagi.

Karena itulah dalam film Jujutsu Kaisen 0 hingga cerita manga Jujutsu Kaisen berjalan, Suguru Geto alias Kenjaku ingin memusnahkan semua manusia non penyihir.

Hingga Suguru Geto kalah pertarungannya melawan Yuta Okkotsu dan dibunuh Satoru Gojo di film Jujutsu Kaisen 0.

Tubuh Suguru Geto akhirnya diambil alih oleh Kenjaku sebagai inang di manga Jujutsu Kaisen dan melanjutkan rencananya untuk memusnahkan semua manusia.

Kenjaku dengan menggunakan tubuh Suguru Geto menyiapkan rencana yang lebih matang untuk bisa memusnahkan manusia non penyihir di manga Jujutsu Kaisen.

Situasi bertambah buruk dan situasi berpihak pada Kenjaku setelah Satoru Gojo dikalahkan Sukuna di manga Jujutsu Kaisen.

Karena dengan tidak adanya Satoru Gojo maka tidak akan ada penyihir yang bisa menghentikan rencana Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen.

Meskipun saat ini Fumihiko Takaba menjadi penyihir yang maju menghadapi Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen, tapi itu masih belum tentu berhasil meraih kemenangan.

Dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 239 menunjukan rencana Kenjaku yang sebenarnya untuk memusnahkan semua manusia non penyihir yang tersisa.

Kepada Hazenoki, Kenjaku menjelaskan akan membunuh semua sisa penyihir peserta culling game agar tidak ada yang bisa menghentikannya memusnahkan manusia.

Setelah penyihir lenyap maka yang tersisa adalah manusia non penyihir yang akan disatukan Kenjaku dengan tubuh Master Tengen.

Kenjaku berkata dia akan menyatuka manusia non penyihir di seluruh Jepang dengan tubuh Master Tengen sehingga hanya akan tersisa satu ras di manga Jujutsu Kaisen.

Sedangkan sebagai ganti manusia, monster kutukan akan menguasai daratan Jepang di manga Jujutsu Kaisen dengan kemungkinan Sukuna sebagai pemimpinnya.

Namun Kenjaku mungkin akan kesulitan melaksanakan rencananya ini karena dia bertemu dengan Fumihiko Takaba di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Awalnya Kenjaku mengaku tidak tertarik untuk melawan Fumihiko Takaba dan mengatakan ingin bertemu dengan Higuruma Hiromi di manga Jujutsu Kaisen.

Tetapi anggapannya berubah setelah melihat Fumihiko Takaba tidak terluka setelah diserang oleh Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen chapter 239.

Melihat Fumihiko Takaba yang tidak terluka, Kenjaku merasa ingin mengetahui tentang teknik kutukan penyihir komedian di manga Jujutsu Kaisen tersebut.

Faktor lainnya yang bisa membuat Fumihiko Takaba menang dari pertarungan melawan Kenjaku di manga Jujutsu Kaisen adalah teknik kutukan yang dimiliknya.

Salah satu fakta unik tentang Fumihiko Takaba adalah belum mengetahui tentang fungsi teknik kutukannya sendiri di manga Jujutsu Kaisen.

Padahal Fumihiko Takaba mempunyai teknik kutukan yang efektif sehingga bisa melawan penyihir tingkat spesial seperti Satoru Gojo di manga Jujutsu Kaisen.

Tanpa disadarinya Fumihiko Takaba memiliki teknik kutukan menciptakan situasi komedi di tengah pertarungan yang membuat serangan lawannya tidak berfungsi.

Dengan teknik kutukannya ini, Fumihiko Takaba mungkin bisa mengalahkan Kenjaku tanpa bantuan Yuta Okkotsu di manga Jujutsu Kaisen.***

Berita Terkait