DECEMBER 9, 2022
Internasional

Mahasiswa Pendukung Ganjar-Mahfud di Mesir Bagikan Buku Hidup Berdampingan di Tengah Kemajemukan

image
Relawan Ganjar-Mahfud Timur Tengah dan Afrika saat Pameran Buku Internasional Kairo, di Tajammu’ Khamis, Kairo, Mesir, Rabu 31 Januari 2024. (ANTARA/HO-Relawan Ganjaruna)

ORBITINDONESIA.COM - Mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Relawan Ganjaruna (Ganjar-Mahfud Timur Tengah dan Afrika) membagikan buku gratis kepada mahasiswa Indonesia di Mesir, Rabu 31 Januari 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu, Relawan Ganjar-Mahfud membagikan buku tersebut di pameran buku iInternasional di Tajammu’ Khamis, Kairo, Mesir.

"Kami mendukung Pak Ganjar-Mahfud untuk mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang cerdas dan berkualitas,” kata Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Mesir, Syadila Rizqy Al-Anhar.

Baca Juga: Bantuan Indonesia Tiba di Kairo, Bulan Sabit Merah Mesir Ucapkan Terima kasih

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk upaya para diaspora muda untuk mengedepankan cara-cara berpolitik yang cerdas dan luhur.

Syadila yang juga Wakil Kepala Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud wilayah Timur-Tengah menyebut, acara ini memiliki pesan mendalam bahwa kemenangan demokrasi nanti harus dikawal dengan spirit rasionalitas dan hati nurani.

Menurutnya, perbedaan pandangan dan pilihan dalam demokrasi adalah suatu keniscayaan. Namun, sebagai generasi muda, dituntut mampu menentukan pilihan kepada yang terbaik memimpin negeri ini.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia di Al Azhar Kairo Mesir Serukan Demokrasi Bermoral

“Kami berharap, agenda ini dapat memantik para pemilih muda di mana pun berada untuk menggunakan hak pilihnya berdasarkan pertimbangan rasionalitas dan hati nurani,” ujarnya. ***

 

Sumber: Antara

Berita Terkait