DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Objek Wisata Ancol Gelar Pertunjukan Bernuansa Imlek Mulai 8 Sampai 11 Februari 2024

image
Pertunjukan barongsai yang akan ditampilkan dalam perayaan Imlek 2024 di Ancol dengan tajuk Ancol Lunar Festival mulai Kamis 8 Februari 2024. (ANTARA/HO-Ancol)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) selaku pengelola objek wisata Ancol menggelar aneka pertunjukan khusus untuk menyambut Imlek 2024.

Menurut Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Selasa 6 Februari 2024, berbagai pertunjukan khas yang identik dengan Imlek dapat ditemui di seluruh unit rekreasi di Ancol.

Ia menjelaskan pertunjukan khusus yang akan ditampilkan di Pantai Ancol, Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan juga Jakarta Bird Land.

Baca Juga: Wisata Kota Tua dan Ancol Masih Memukau dan Jadi Primadona Warga Jakarta

Menurutnya, beberapa pertunjukan spesial seperti Underwater Dragon Show & Barongsai Darat di Sea World. Kemudian Underwater Dragon Show & Mermaid di Samudra Ancol.

Ada Kungfu Show, Barongsai Tonggak, Liong dan Bagi-bagi Angpao di Dufan.

Parade Barongsai & Liong serta games berhadiah di Atlantis dan The Dragon Show di Pantai Lagoon.

Baca Juga: Ancol Raih Laba Bersih Rp235 Miliar Sepanjang 2023

“Tidak ketinggalan juga Special Bird Show di Jakarta Bird Land,” kata dia.

Ia mengatakan kemeriahan perayaan Imlek 2024 juga dapat dirasakan dengan hadirnya dekorasi tematik Imlek yang menghiasi setiap sudut kawasan wisata.

Ia mengatakan untuk tiket masuk ke kawasan Ancol dipungut tarif untuk pengendara mobil Rp30 ribu per orang dan sepeda motor Rp20 ribu per orang. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait