DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kerennya Nicholas Saputra sebagai Iptu Adji, Anggota Densus 88 di Film Sayap Sayap Patah

image
Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Pemeran Aji Sayap Sayap Patah, Sebuah Film dari Kisah Nyata.

ORBITINDONESIA – Sesudah menggebrak dunia perfilman Indonesia di film Ada Apa Dengan Cinta, aktor Nicholas Saputra tampil keren di genre film yang berbeda. Ia berperan sebagai anggota satuan anti-teror Densus 88 di film Sayap Sayap Patah.

Sayap Sayap Patah adalah sebuah film drama cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini diangkat dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018.

Film Sayap Sayap Patah ini ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. Bagaimana jalan ceritanya terkait peran yang dimainkan Nicholas Saputra? Di sini cuma akan dikasih garis besarnya, supaya publik tetap semangat menonton.

Baca Juga: Klasemen Usai MotoGP Prancis: Jorge Martin di Puncak

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Bermain Imbang Melawan AS Roma

Dikisahkan, Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) merupakan sepasang suami istri yang hidup bahagia. Kebahagiaan itu semakin lengkap ketika Nani diketahui hamil.

Seiring waktu berjalan, kandungan Nani semakin membesar. Namun, Adji tidak selalu bisa menemani Nani karena pekerjaannya sebagai anggota satuan Densus 88, yang harus siaga saat dibutuhkan untuk bertugas.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Jorge Martin Menang di Sirkuit Le Mans

Pada suatu hari, sebuah rumah tahanan yang dibobol oleh para tahanan, hingga memicu kerusuhan besar. Mereka melakukan penyerangan kepada para petugas polisi.

Adji, seniornya Iptu Ruslan (dimainkan oleh Ariyo Wahab), dan rekan-rekan kerjanya segera bertindak untuk meredam gejolak yang ada. Namun, tidak semua tahanan bisa diatasi karena jumlah mereka terlalu besar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Fulham, Persaingan di Puncak Klasemen Kian Ketat

Baca Juga: Piala Asia Putri U17: Ditonton Langsung Erick Thohir, Indonesia Digunduli Korea Utara

Drama penyanderaan petugas terjadi dan salah satu pelakunya adalah tahanan teroris bernama Leong (dimainkan oleh Iwa K). Leong merupakan penjahat kejam, yang tidak segan melukai orang-orang yang menghalanginya, termasuk kepada aparat keamanan.

Adji dan Ruslan adalah petugas-petugas yang turut terkena imbas dari keberingasan para tahanan. Adji sempat dipukuli dan disandera oleh oleh Leong dan kelompoknya. Ini menjadi masalah besar bagi AKP Sadikin (dimainkan oleh musisi Nugie).

Tampilnya artis seperti Iwa K, Nugie, dan Ariyo Wahab memang turut menjadi daya tarik untuk menonton film ini. ***

Baca Juga: Liga Inggris: Menang Melawan Manchester United, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen

 

Berita Terkait