DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pemain Timnas Elkan Baggott Catat Clean Sheet Ketiga Berdama Timnya Bristol Rovers

image
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott sewaktu berlatih di Antalya, Turki, Kamis 4 Januari 2024. (ANTARA/HO-PSSI/am)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain tim nasional (Timnas) Elkan Baggott mencatat clean sheet ketiga bersama Bristol Rovers di League One atau kasta ketiga Liga Inggris menyusul hasil pertandingan tandang 0-0 melawan Fleetwood di Stadion Highbury, Inggris, Rabu 13 Maret 2024 WIB.

Clean sheet itu adalah catatan nirbobol ketiganya musim ini setelah dua menang 1-0 melawan Exeter City di awal Februari dan melawan Leyton Orient awal Maret.

Diduetkan dengan bek tengah muda Inggris Connor Taylor oleh pelatih Matt Taylor, Elkan juga mencatatkan penampilan penuh kelimanya sejak dipinjam dari klub divisi Champinship atau kasta kedua Inggris Ipswich Town.

Baca Juga: Klub dari Elkan Baggott dan Sandy Wals Menang, Asnawi Mangkualam Gagal Bantu Thai Post FC Menang

Berdasarkan catatan Sofascore, bek jangkung 21 tahun itu tampil solid dengan lima clearances, satu blocked shot, dua interceptions, melakukan 84 sentuhan, melakukan 71 kali umpan dengan akurasi 76 persen, empat umpan lambung suskes dari 10 perocobaan, dan memenangkan delapan aerial duels dari 11 kesempatan.

Hasil imbang ini membawa Bristol bercokol di peringkat kesebelas klasemen sementara dengan 50 poin dari 37 laga.

Bristol akan kembali bertanding tandang melawan Lincoln City di Sincil Bank, Inggris, pada Sabtu 16 Maret pukul 22.00 WIB. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait