DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Pengalaman Eva Mendes Jalani Adegan Cium dengan Johnny Depp di Film Once Upon a Time in Mexico

image
Eva Mendes dan Johnny Depp beradegan di Once Upon a Time In Mexico (Foto: info film)

ORBITINDONESIA.COM - Johnny Depp menjadi salah aktor yang digilai oleh banyak aktris Hollywood, salah satunya adalah Eva Mendes. Kekasih Ryan Gosling ini sempat beradu peran dengan Depp. Keduanya pun beradegan mesra di Once Upon a Time In Mexico.

Sayangnya pada film yang dirilis 2003 itu, Eva Mendes memiliki sebuah penyesalan. Ia mengaku menyesal karena melakoni adegan ciuman dengan Johnny Depp dengan baik sehingga keduanya tak perlu berlama-lama di adegan tersebut.

Eva Mendes pun mengatakan Johnny Depp sangat mengintimidasinya dan membuatnya meleleh setiap beradegan dengannya.

Baca Juga: Lukman Sardi: Film Glenn Fredly The Movie Bisa Jadi Warisan untuk Semua Orang dan Selebrasi Bagi Seniman

"Semua adegan ciumanku adalah yang terbaik, tapi aku menyesal karena tak mencium Johnny Depp lebih lama lagi. Aku merasa sangat terintimidasi olehnya. Itu adalah pertama kalinya aku bekerja dengan aktor idolaku saat aku masih kecil," tuturnya.

Aktris berusia 49 tahun itu pun masih single kala itu sehingga ia merasa harusnya bisa lebih 'liar' lagi bersama idolanya.

Pengalaman hampir serupa juga sempat dialami Christina Ricci bersama Johnny Depp.

Baca Juga: Nicholas Saputra dan Putri Marino Cerita Pengalaman Syuting Film TAOL yang Berlokasi di New York AS

Sebelumnya ia sempat beradu peran dengan sang aktor kala ia masih kanak-kanak dan keduanya dipertemukan lagi setelah Ricci beranjak remaja di The Man Who Cried pada 2000.

Bahkan kala itu keduanya harus beradegan seks sebagai sepasang kekasih. Hal ini ternyata membuat wanita kelahiran California itu merasa aneh karena sudah menganggap Johnny Depp sebagai kakaknya.

"Agak aneh," kata Christina kepada Entertainment Weekly pada 2001.

Baca Juga: Joe Taslim dan Yayan Ruhian Akan Dipersatukan Dalam Film Laga Hong Kong, The Furious

"Kapan pun Anda melakukan hal itu seperti dua babi di depan 20 pria dan wanita di lokasi syuting, itu agak aneh, terutama dengan seseorang yang Anda temui ketika Anda berusia 9 dan dia berusia 26 tahun. Tapi kami bergaul dengan baik sehingga kami bisa berdua menertawakannya dan berkata, 'Ini benar-benar menjengkelkan,'" pungkasnya. ***

.

Sumber: Info Film

Berita Terkait