DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Aston Villa Melawan Southampton, Pelatih Steven Gerrad Dituntut Raih Poin Sempurna

image
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard siap beri kejutan untuk rusak rekor kemenangan sempurna Arsenal.

ORBITINDONESIA - Aston Villa akan bertanding melawan Southampton pada pekan ke 8 Liga Inggris 2022/2023.

Pertandingan Aston Villa melawan Southampton akan dihelat di stadium Venue Park, Birmingham, Sabtu 17 September 2022, pukul 02.00 WIB.

Pada laga tersebut, Aston Villa dituntut menang atas Southampton lantaran pertandingan itu menjadi penentu nasib sang pelatih, Steven Gerrard.

Baca Juga: Manchester City Siap Rogoh Kocek Triliunan Untuk Boyong Rafael Leao AC Milan

Posisi Steven Gerrard dalam kondisi yang tak menyenangkan lantaran ia menoreh hasil minor selama beberapa pekan terakhir bersama Aston Villa.

Tak hanya dengan Southampton tapi dua lagi mendatang juga menjadi penentu nasib Steven Gerrard ketika Aston Villa bentrok dengan Leeds United serta Nottingham Forest.

Dikutip dari Topskor bahwa Steven Gerrard memang berpotensi dipecat karena belum bisa membawa Aston Villa berada di papan atas Liga Inggris 2022/2023.

Baca Juga: Di Wawancara Media Internasional, Anies Baswedan Menyatakan Siap Maju Mencalonkan Diri Sebagai Presiden

"Potensi pemecatan itu tetap ada. Karenanya, dalam beberapa laga mendatang, Villa tak boleh kalah," kata Gabby Agbonlahor.

"Kalau misalnya kalah apalagi dengan skor 4-0, maka akan datang begitu banyak tekanan," ujar mantan pemain Aston Villa tersebut.

Sementara itu, dilansir dari Football Insider, pemilik Villa yang ambisius memang tak ragu bakal menendang Gerrard jika hasilnya tak membaik.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana, Erik Ten Hag Ungkap Hal Ini

Mereka sudah menyiapkan pengganti jika situasi terus memburuk. Graham Potter dari Brighton tadinya jadi incaran, sebelum yang bersangkutan pindah ke Chelsea.

Calon lain adalah Mauricio Pochettino yang menganggur setelah meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Berita Terkait