DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

5 Hal Menarik dari Telegram Jarang Anda Ketahui, Nomor 4 Bisa Bikin Penasaran

image
Telegram ada fitur menarik yang jarang anda ketahui

ORBITINDONESIA - Telegram mulai menjadi aplikasi pesan singkat yang di andalan pada ponsel smartphone.

Telegram buatan Rusia ini memang menyimpan fitur yan menarik tapi jarang anda ketahui di ponsel smartphone anda.

Telegram di ponsel smartphone anda, ada fitur seperti cari pertemanan, games hingga fitur yang bisa bikin anda penasaran. Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Tim Gabungan Aremania, Tragedi Kanjuruhan Adalah Pembunuhan Massal dengan Gas Air Mata

Bertemu orang baru

Dengan bantuan fitur People Nearby, kalian dapat menggunakan Telegram untuk terhubung dengan orang baru selain teman yang terdaftar di kontak. Fitur ini akan menampilkan pengguna Telegram terdekat yang bisa diajak mengobrol.

Mengurutkan obrolan ke dalam folder

Jika kalian ingin agar messenger tetap teratur, kalian dapat membuat folder untuk misalnya memisahkan ntara obrolan kantor dan obrolan keluarga. Di Telegram memungkinkan pengguna mengatur percakapan Anda berdasarkan folder.

Baca Juga: Bulan Kanker Payudara, Penyintas Berkumpul dan Bernyanyi di Alam Sutera

Memainkan Game bawaan

Di Telegram kalian juga dapat memainkan berbagai mini-game jika tidak ada orang yang dapat diajak bicara di Telegram. Game ini bisa tersedia di akun @gamee dan @gamebot. Mulai percakapan dengan dua akun untuk memulai game.

Design tema sendiri

Salah satu aplikasi yang paling dapat dipersonalisasi adalah Telegram, hingga kalian dapat mendesain tema khusus di dalam aplikasi dengan mengubah warna setiap komponen. Ada banyak pilihan dalam hal ini, yang semuanya dapat ditemukan di bagian Obrolan.

Baca Juga: Akun Twitter pernah Dibobol? Ikuti Langkah Aman Agar Jauh dari Penipuan Online

obrolan WhatsApp ke Telegram

Fitur ini tersedia di Telegram versi 7.4. Jika kalian sudah mulai bosan dengan Whatsapp dan ingin pindah ke Telegram, jangan khawatir riwayat obrolan hilang karena obrolan di WhatsApp bisa ditransfer ke Telegram. ***

Berita Terkait