DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Wanda Hamidah Apresiasi Tindakan Kapolsek Menteng Bubarkan Preman Hingga Satpol PP

image
Wanda Hamidah minta tolong Presiden Joko Widodo hingga Kapolri terkait rumahnya dikosongkan atau digusur oleh Satpol PP

ORBITINDONESIA - Wanda Hamidah masih menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media usai rumahnya dipaksa kosongkan oleh Satpol PP.

Setelah itu, rumah Wanda Hamidah dijaga oleh satpol PP hingga preman di sekitar rumahnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Selain peristiwa sengketa lahan, Wanda Hamidah kembali mengunggah momen Kapolsek Menteng Rosana Albertina Labobar alias ibu Ocha saat mengusir preman dan Satpol PP dari rumahnya.

Baca Juga: TV Analog Segera Berakhir dan TV Digital Mengudara, Ini Kata Praktisi

Momen tersebut diunggah Wanda Hamidah di sosial media instagram miliknya, @wanda_hamidah.

“Hebat Bu Ocha, Kapolsek Menteng, salut perempuan dan berani,” tulis Wanda dikutip Orbit Indonesia, Senin 17 Oktober 2022.

Video berdurasi singkat itu, Wanda Hamidah memperlihatkan Kapolsek Ocha tengah mengusir sejumlah preman hingga Satpol PP di sekitar rumahnya.

Baca Juga: Sebelum Hijrah, Berikut Ini Cara Pindah Siaran TV Analog ke TV DigitalBaca Juga: Sebelum Hijrah, Berikut Ini Cara Pindah Siaran TV Analog ke TV Digital

Pada video Wanda Hamidah, Kapolsek bahkan mengatakan ingin mensterilkan rumah politisi itu.

“Gak ada lagi Satpol PP di sini gak ada lagi preman, semuanya pulang. Saya mau ini steril, itu urusannya bu Wanda dengan pihak lawyer, saya mau semua pulang,” ujar Ocha.

Dengan unggahan Wanda Hamidah langsung menuai beragam komentar dan reaksi para warganet.

 

Berita Terkait