DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Serbia vs Swiss, Laga Hidup Mati untuk Lolos Fase Grup ke Babak 16 Besar Piala Dunia

image
Serbia vs Swiss

ORBITINDONESIA – Inilah prediksi pertandingan antara Timnas Serbia vs Swiss yang akan jadi laga pamungkas di Grup G sekaligus laga hidup mati bagi kedua tim untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Simak prediksi pertandingan Serbia vs Swiss yang akan digelar di Stadion 974, pada Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari nanti, mulai pukul 02.00 WIB

Baca Juga: Amerika Tawarkan Data Rahasia ke Israel untuk Temukan Pemimpin Hamas Tanpa Harus Menyerang Rafah

Dari seluruh kontestan di Grup G, baru Brasil yang memastikan diri mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Ghana vs Uruguay, Sengitnya Perebutan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Sementara itu Swiss, Kamerun dan Serbia masih harus bertarung untuk mendapatkan satu tiket di fase knock out Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Hamas: Seorang Sandera Warga Inggris Tewas Terkena Bom Israel

Swiss saat ini menempati posisi dua klasemen dengan raihan 3 poin hasil dari satu kali menang saat meladeni Kamerun di match day pertama babak penyisihan Grup G.

Sementara itu Serbia saat ini menempati posisi empat dengan koleksi 1 poin saat bermain imbang melawan Kamerun di match day kedua.

Baca Juga: Simak Sinopsis Series Kupu Kupu Malam, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Episode Terbaru Tanpa Iklan

Baca Juga: Bebaskan Palestina: Ratusan Orang dari Berbagai Kalangan di Jepang Ikuti The Intifada March

Jika Swiss pada dini hari nanti mampu menang melawan Serbia, maka secara otomatis mereka langsung melaju ke babak 16 besar menemani Brasil yang sudah lolos lebih dulu.

Jikapun bermain seri, Swiss tetap bisa lolos ke babak berikutnya dengan syarat Brasil menang atau imbnag saat melawan Kamerun.

Bagi Serbia, mereka bisa lolos andaikan berhasil menang melawan Swiss dan di pertandingan lainnya Brasil menang atau imbang atas Kamerun.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Disiarkan Langsung Oleh Trans7 Minggu Malam Ini

Baca Juga: Yuk Kunjungi Situ Bagendit, Danau di Garut yang Makin Cantik Usai Revitalisasi

Oleh karena itulah dua pertandingan malam ini adalah laga hidup mati bagi tiga tim tersisa di Grup G untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.***

Berita Terkait