DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Kamerun vs Brasil, Laga Amankan Status Juara Grup G Piala Dunia 2022 Qatar

image
Kamerun vs Brasil

ORBITINDONESIA – Berikut ini prediksi pertandingan antara Timnas Kamerun vs Brasil dalam laga pamungkas di Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Simak prediksi pertandingan Kamerun vs Brasil yang akan digelar di Stadion Lusail, Sabtu, 3 November 2022. mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Zulkifli Hasan Bantah Melobi Kursi Kabinet Ketika Kunjungan Rombongan PAN Temui Presiden Jokowi

Meskipun Brasil sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar, namun prediksi pertandingan antara Kamerun vs Brasil ini tetap perlu untuk disimak.

Baca Juga: Tak Hanya di Lampung, The New Bali Juga Ada di 10 Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun Ini

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Serbia vs Swiss, Laga Hidup Mati untuk Lolos Fase Grup ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Baca Juga: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Sebut Penyanyi Mahalini Dinikahi Rizky Febian Sesuai Syariat Islam

Pasalnya, di Grup G selain Brasil masih ada tiga tim lain yang akan saling bunuh untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Brasil yang saat ini berstatus sebagai pemimpin klasemen Grup G tentu takkan melewatkan laga melawan Kamerun dini hari nanti untuk memastikan diri sebagai juara grup.

Sebab jika sampai Brasil kalah dari Kamerun, maka Brasil dipastikan hanya keluar sebagai runner-up Grup G, yang mana Brasil berpeluang langsung bertemu Portugal di 16 besar.

Baca Juga: Pilkada Solo: Kaesang Pangarep Bikin Target Menangkan Calon yang Diusung PSI

Baca Juga: 20 Kode Promo Grab, GrabFood, GrabMart, GrabBike, GrabCar, Belanja Jadi Murah Banget Pakai Diskon dan Cashback

Baca Juga: Imam Salat Magrib Berjamaah di Pondok Gede Diserang Lansia, Keluarga Beri Pengakuan Ini

Jadi sudah tentu Brasil akan mengamankan statusnya sebagai juara grup, guna menghindari pertemuan langsung dengan tim besar lainnya.

Baca Juga: Liga 1: Pertandingan Bali United Melawan Persib Bandung Dipindah ke Training Center Tanpa Penonton

Ngototnya Brasil tentu akan jadi kabar buruk bagi Kamerun yang juga berharap bisa menapaki kaki di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Kamerun bisa saja lolos ke fase knock out apabila berhasil menang melawan Brasil dan di laga lainnya Serbia vs Swiss bermain imbang.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Ghana vs Uruguay, Sengitnya Perebutan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Baca Juga: Di World Water Forum di Bali, Sandiaga Uno: Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Siapkan Indonesia Pavilion

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal, Berharap Kejutan untuk Bisa Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

Namun tentu bukan hal mudah untuk bisa menang dari Brasil yang memiliki deretan pemain bintang terkuat di gelaran Piala Dunia edisi tahun ini.

Bagaimana tidak, hanya Brasil yang sampai jelang matchday ketiga belum sekalipun kebobolan dan meraih poin hampir sempurna sebelum bertemu Kamerun dini hari nanti.

Berita Terkait