DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tak Hanya Gal Gadot, Ini Karakter Lain yang Kembali Hidup di Film Fast and Furious

image
Gal Gadot yang sempat memerankan Gisele Yashir akan kembali di Fast X.

ORBITINDONESIA - Kembali dari kematian bukanlah sesuatu yang tak biasa dalam franchise film Fast and Furious.

Kabar akan kembalinya Gal Gadot pada film Fast and Furious 10 alias Fast X pada pertengahan tahun 2023 mendatang misalnya.

Baca Juga: Seni Tradisional Kutai Berupa Tarsul dan Tari Jepen Awali Peluncuran Logo MTQ Nasional XXX di Kalimantan Timur

Gal Gadot yang sempat memerankan karakter Gisele Yashar di film Fast Five dikabarkan akan kembali hidup di film Fast and Furious 10.

Baca Juga: Sempat Terbunuh di Fast Five, Gal Dagot Dipastikan Kembali Terlibat di Film Fast and Furious 10 alias Fast X

Namun, sebenarnya Gisele Yashar bukanlah karakter pertama yang diceritakan kembali muncul setelah diperlihatkan tewas pada franchise film Fast and Furious.

Baca Juga: Mohammad Anthoni: Memperingati 100 Tahun Heydar Aliyev, Bapak Reformasi Azerbaijan

Yang pertama ada istri Dom, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang sebelumnya pernah diceritakan tewas di film Fast & Furious (2009).

Kemudian ada pula karakter Han yang tiba-tiba muncul kembali di film F9 (2021) dalam keadaan segara bugar, padahal di Tokyo Drift (2006) dia tampak tewas karena terjebak di dalam mobilnya yang meledak.

Baca Juga: Penasaran, Ini Dia 10 Robot Transformers Paling Kuat di Alam Semesta!

Baca Juga: Wabah Virus Lassa di Nigeria Sebabkan 156 Orang Meninggal Dalam 4 Bulan Terakhir

Sebagai pengingat, jauh sebelum dirinya terlibat dengan DC Universe, Gadot sudah lebih dahulu berperan sebagai wanita tangguh bernama Gisele Yashar di film Fast Five (2011), di mana dia menjadi bagian dari keluarga balap Dominic Toretto (Vin Diesel).

Sayangnya, kekasih karakter Han Lue (Sung Kang) ini diceritakan tewas di film keenam yang berjudul Fast & Furious 6 (2013).

Peristiwa yang cukup emosional tersebut terjadi pada pertempuran final di bandara antara keluarga balap Dom dan anak buah Owen Shaw (Luke Evans).

Baca Juga: Ardil Johan Kusuma: Ada Peluang PAN-Gerindra-Golkar Usung Ridwan Kamil di Pilgub DKI Jakarta

Baca Juga: Ini Karakter Dong Eun yang Diperankan Song Hye Kyo dalam Drama Korea The Glory, Lengkap dengan Rencana Jahat

Gisele terpaksa melompat dari mobil yang tengah melaju kencang demi menyelamatkan Han yang hampir diserang dari belakang oleh antek Owen.

Sampai filmnya berakhir, tidak ada tanda-tanda bahwa Gisele selamat setelah kejadian tersebut, meninggalkan Han yang menganggap bahwa kekasihnya telah tewas.

Baca Juga: Danrem 131/Santiago Serahkan Bantuan Bagi Pengungsi Korban Erupsi Gunung Ruang di Singkil, Kota Manado

Mengingat karakternya telah diperlihatkan mati, tampaknya keterlibatan Gal Gadot di film kesepuluh nanti dapat menjadi elemen kejutan yang cukup menyenangkan bagi para penggemar.***

Berita Terkait