DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Sosok Unicorn, Dewa Robot Transformers Ciptaan The One yang Suka Melahap Alam Semesta

image
Unicorn, salah satu dewa robot Transformers ciptaan The One sebagai representasi keburukan di alam semesta.

ORBITINDONESIA – Inilah sosok karakter robot Transformers bernama Unicorn yang sengaja diciptakan The One sebagai personifikasi kekacauan di alam semesta.

Sebagai personifikasi kekacauan di alam semesta, Unicorn punya kebiasaan melahap alam semesta beserta planet yang ada di dalamnya.

Hal itu pula yang membuat Unicorn memiliki julukuan sebagai Unicron the Chaos Bringer atau World Eater.

Baca Juga: Mengenal Sosok The One, Dewa Tertinggi Robot Transformers, Pencipta Baik dan Buruk di Kalangan Transformers

Usai diciptakan oleh The One, Unicorn ini hanya mempunyai satu tujuan besar, yaitu menghancurkan alam semesta dan multiverse secara keseluruhan.

Sebagai dewa robot yang bisa berubah bentuk menjadi Planet X, sejak awal Unicron memang dimaksudkan sebagai tandingan dari planet Cybertron.

Untuk mengalahkan dewa kekacauan ini harus menggabungkan kekuatan antara Autobots dan Decepticons, di mana hal tersebut biasanya sangat sulit untuk terwujud.

Baca Juga: Transformers Rise of The Beasts: Mengenal Para Cityformers atau Titan Berukuran Raksasa di Dunia Robot

Meski dalam trailer film Transformers Rise of the Beasts yang sudah ditayangkan oleh Paramount Pictures memastikan jika Scourge akan jadi villain.

Namun beberapa teori dari fans yang menyebutkan jika karakter Unicorn yang justru akan menjadi musuh utama dalam film ini.

Teori munculnya Unicorn sebagai villain utama dalam Transformers Rise of the Beasts ini berawal dari beredarnya foto di lokasi set syuting yang dibagikan oleh Steven Caple Jr, menunjukan sebuah mobil truk berlambang Unicorn.

Baca Juga: Wow! Inilah 5 Desain Terbaik Megatron, Pemimpin Terkuat Decepticons di Transformers Selain Versi Generation 1

Mobil truk itu sendiri kemungkinan besar adalah perubahan bentuk dari Scourge yang membawa lambang dari Unicorn.

Dari sini muncul banyak dugaan jika Unicorn adalah musuh utama dari Optimus Prime.

Penasaran, kita tunggu saja rilis dari film Transformers Rise of the Beasts, apakah sosok Unicorn sang dewa kekacauan ini benar jadi villain utama.***

Berita Terkait