Fakta Unik Anime Bleach yang Comeback Setelah Hiatus Selama 10 Tahun dalam Thousand Year Blood War

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:44 WIB
Anime 'BLEACH Thousand-Year Blood War' episode 7 adaptasi chapter di manganya yang bisa kamu baca.  (Foto: Kolase foto Bilibili dan Mangaplus) (Foto: Kolase foto Bilibili dan Mangaplus)
Anime 'BLEACH Thousand-Year Blood War' episode 7 adaptasi chapter di manganya yang bisa kamu baca. (Foto: Kolase foto Bilibili dan Mangaplus) (Foto: Kolase foto Bilibili dan Mangaplus)

ORBITINDONESIA- Setiap penggemar manga maupun anime pasti memiliki judul favoritnya yang selalu dikenang dan masih disaksikan sampai sekarang yaitu  Anime Bleach, One Piece, dan Naruto.

Anime Bleach yang sempat hiatus selama 10 tahun akhirnya kembali tayang dengan judul Thousand Year Blood War dan menjadi salah satu anime terpopuler di bulan ini.

Sejauh ini Anime Bleach: Thousand Year Blood War sudah tayang dengan 7 episode dan menceritakan pertarungan melawan Quincy yang dipimpin oleh Yhwach.

 Baca Juga: Fakta Unik Timnas Jepang Piala Dunia 2022 Qatar, Ternyata Jerseynya Terinspirasi dari Anime Blue Lock

Berikut ini adalah beberapa fakta unik dari Anime Bleach yang bisa Anda ketahui:

  1. Perbedaan sifat Byakuya Kuchiki

Salah satu tokoh paling populer di Anime Bleach adalah kapten dari divisi 6, Byakuya Kuchiki.

Dia adalah kakak angkat dari Rukia Kuchiki yang sebenarnya adalah warga biasa yang diangkat menjadi bangsawan oleh Byakuya.

Meskipun di ceritanya saat ini Byakuya memiliki sifat angkuh, tidak banyak bicara dan selalu dingin dengan lawan bicaranya padahal dulunya Byakuya adalah anak yang ceria.

Bahkan saat flashback cerita Aizen, ditunjukan jika Byakuya sering berkelahi dan berlomba dengan Yoruichi.

Halaman:

Editor: Mila Karmila

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X