Film Kupu kupu Malam, Kisah Tuna Susila yang Banting Tulang untuk Menyambung Nyawa

- Selasa, 29 November 2022 | 18:22 WIB
Film Kupu kupu Malam, Kisah Tuna Susila yang Banting Tulang untuk Menyambung Nyawa (Tangkap layar Instagram.com/ @wetvindonesia)
Film Kupu kupu Malam, Kisah Tuna Susila yang Banting Tulang untuk Menyambung Nyawa (Tangkap layar Instagram.com/ @wetvindonesia)

ORBITINDONESIA - Wajah perfilman Indonesia semakin berwarna dan berkualitas. Terbukti, Film Kupu kupu jadi salah satu daftar film edukatif yang layak ditonton.

Film ini mengisahkan seorang wanita malam yang berprofesi sebagai tuna susila. Film Kupu kupu malam, akan memotret realitas sosial tentang pekerjaan yang sering kali dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

MD Pictures dan WeTV siap merilis serial original "Kupu kupu Malam" pada tanggal 25 November 2022 di platform streaming WeTV dan iflix.

Baca Juga: Cek UMP Jawa Tengah 2023, Ganjar Pranowo Umumkan Kenaikan Upah Sebesar 8,01 Persen

"MD terus melakukan terobosan-terobosan baru dengan melahirkan tayangan-tayangan dari berbagai genre yang berdasarkan realitas kehidupan sehari-hari untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara," kata founder dan CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangannya, Senin, 14 November 2022.

"Kami berharap WeTV Original 'Kupu Malam' akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia untuk seluruh dunia," imbuh Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Lebih lanjut, serial ini ditangani oleh sutradara Anggy Umbara dan menggandeng bintang-bintang muda ternama seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora.

Baca Juga: Penyidik Sebut Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres Terkait Ritual

Tak hanya itu, "Kupu Malam" pun menggaet sejumlah aktor senior seperti Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi dan Karina Suwandi.

Selain membawa cerita yang menarik dengan jajaran pemainnya, "Kupu Malam" juga menghadirkan lagu tema (soundtrack) yang dibawakan oleh penyanyi solo Virzha.

Halaman:

Editor: Ulil A.

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X