Jangan Lupa, 3 Desember 2022 Ada Jumpa Fans Ji Chang Wook, Catat Tanggal Tournya

- Selasa, 29 November 2022 | 19:21 WIB
Jangan Lupa, 3 Desember 2022 Ada Jumpa Fans Ji Chang Wook, Catat Tanggal Tournya/ Dok Antara
Jangan Lupa, 3 Desember 2022 Ada Jumpa Fans Ji Chang Wook, Catat Tanggal Tournya/ Dok Antara

ORBITINDONESIA - Buat penggemar aktris Korea, jangan lupa pada tanggal 3 Desember 2022 akan ada jumpa fans Ji Chang Wook.

Sebelumnya Ji Chang Wook akan menggelar tour ke sejumlah negara, catat tanggalnya.

Buat penggemar di Jakarta, acara ini bertajuk "Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You in Jakarta, berlangsung pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Cek UMP Jawa Tengah 2023, Ganjar Pranowo Umumkan Kenaikan Upah Sebesar 8,01 Persen

Hal ini diungkap promotor Mecimapro melalui laman media sosial mereka. Informasi detil mengenai tiket dan ketentuan lainnya akan diumumkan segera.

Sementara itu, agensi Glorious Entertainment menyatakan Ji Chang-wook nantinya memulai gelaran turnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November dan Jakarta setelahnya.

Sang aktor juga akan menggelar acara serupa di wilayah lainnya pada tahun 2023. Namun belum ada informasi wilayah mana saja yang dimaksud.

Baca Juga: Pengakuan Putri Ayudya Usai Syuting Film Tumbal Kanjeng Iblis: Ada Banyak Pengalaman Traumatis

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 di mal Kota Kasablanka, Jakarta kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Halaman:

Editor: Ulil A.

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X