Bukan Rekayasa Apalagi Drama, Polisi Pastikan Pendarahan Venna Melinda Nyata, Cukup Lewat Bukti Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:17 WIB
Bukan Rekayasa Apalagi Drama, Polisi Pastikan Pendarahan Venna Melinda Nyata, Cukup Lewat Bukti Ini (Instagram @vennamelindareal / @ferryirawanreal, tangkapan layar Youtube Insert Today)
Bukan Rekayasa Apalagi Drama, Polisi Pastikan Pendarahan Venna Melinda Nyata, Cukup Lewat Bukti Ini (Instagram @vennamelindareal / @ferryirawanreal, tangkapan layar Youtube Insert Today)

ORBITINDONESIA- Sempat bergulir isu bahwa pendarahan yang dialami Venna Melinda saat menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri Ferry Irawan merupakan rekayasa bahkan drama.

Lewat keterangan polisi, kabar tersebut dipastikan tidak benar. Polisi cukup menunjukkan satu bukti kuat yang menunjukkan bahwa darah tersebut memang asli milik Venna Melinda.

Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda terus menjadi perbincangan publik. Upaya damai dan permintaan maaf dari Ferry Irawan mungkin bisa dimaafkan, tapi hukum terus berjalan.

Baca Juga: Sudah Tidak Tahan, Venna Melinda Tetap Teguh Ambil Keputusan Gugat Cerai Ferry Irawan

Kabid Laboratorium Forensik Polda Jatim Kombes Polisi Sodiq Pratomo mengatakan pihaknya menerima lima sampel barang bukti kasus KDRT yang dialami Venna Melinda dari Ditreskrimum Polda Jatim.

Barang bukti tersebut berupa dua darah pembanding Venna Melinda.

Sementara tiga barang bukti lainnya yang diperiksa adalah satu sobekan kain dari kaos warna cokelat, handuk warna putih dan darah yang ditemukan di lantai.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Syok Lihat Kelakuan Anaknya, Rumahnya Tiba tiba Diserbu Ratusan Kurir Bawa Paketan

"Dilakukan pemeriksaan DNA dan hasilnya ketiga barang bukti tersebut seluruhnya identik atau match dengan darah saudara Venna Melinda. Jadi, memang darah saudara Venna Melinda," katanya, dikutip dari Antara.

Sementara itu, Artis Venna Melinda mengaku sudah tidak tahan dengan sikap Ferry Irawan.

Halaman:

Editor: Ulil A.

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X