DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Duh, Jennie BLACKPINK Cedera saat Syuting The Idol, Sahabat Ungkap Kondisinya

image
Jennie BLACKPINK dikabarkan cedera dalam proses syuting The Idol.

ORBITINDONESIA - Para Blink, sebutan fans BLACKPINK dibuat terkejut hari ini. Pasalnya, Jennie BLACKPINK dikabarkan mengalami cesera saat proses syuting serial drama HBO berjudul The Idol.

Musibah yang dialami oleh Jennie BLACKPINK tersebut terjadi di kala dirinya menjalani kesibukan luar biasa, yakni debut akting, model, dan juga persiapan comeback BLACKPINK.

Kabar soal Jennie BLACKPINK tersebut diungkapkan pertama kali oleh rekannya sesama pemain The Idol, Chelsea Fuji lewat sebuah postingan di Instagram.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Jelang Laga Lawan Arema FC, PSS Sleman Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Chelsea Fuji sendiri merupakan pemeran pengganti atau pemeran "double" Jennie BLACKPINK di The Idol.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 4 Agustus 2022, sebagai pemeran pengganti, Chelsea Fuji dapat melihat langsung kondisi Jennie BLACKPINK dari dekat.

Dengan bahasa Jepang di Instagram, Chelsea Fuji mengungkapkan bahwa Jennie BLACKPINK sangat sibuk dengan jadwal super ketat dari Korea. Saat syuting, dia memperhatikan bahwa Jennie BLACKPINK bekerja keras meskipun dia sedang terluka.

Baca Juga: Ini Alasan Tasyi Athasyia dan Suami tidak Datang ke Acara Ulang Tahun Anak Tasya Farasya

Para Blink yang membaca komentar memuji Jennie BLACKPINK atas profesionalismenya dan selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Banyak juga fans yang mengatakan mereka bangga padanya dan berharap dia akan memprioritaskan kesehatannya.

Semoga Jennie BLACKPINK segera pulih.***

Berita Terkait