DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Padepokan Gus Samsudin Ditutup Paksa, Imbas dari Perdukunan Dibongkar Marcel Radhival

image
Padepokan milik Gus Samsudin ditutup paksa oleh warga Blitar.

 

ORBITINDONESIA – Perseteruan antara pesulap Marcel Radhival dengan Gus Samsudin tampaknya masih berlanjut.

Setelah praktek dan trik perdukunannya dibongkar oleh Marcel Radhival padepokan Gus Samsudin ditutup paksa oleh warga Blitar.

Hal ini tentunya dikarenakan warga Blitar yang merasa ditipu oleh Gus Samsudin setelah dibongkar oleh Marcel Radhival dengan ilmu yang disebutnya ilmu kulhu geni.

Baca Juga: Tanggal Berapa Hari Santri Nasional 2022 Dirayakan? Simak Penjelasan dan Sejarahnya di Sini

Baca Juga: Ketua PIS Ade Armando Desak Pembatalan Kewajiban Berjilbab Bagi Siswi Sekolah Negeri dan PNS

Dengan ilmu ini Gus Samsudin mengklaim bisa menyembuhkan penyakit yang diderita pasien lewat kekuatan gaib, Gus Samsudin juga memamerkan kemampuannya ini di channel youtube-nya yang mempunyai subscriber sebanyak 1,6 juta orang.

Namun semuanya berubah ketika Marcel muncul dan membongkar trik dari Gus Samsudin. Padepokannya ditutup meski Gus Samsudin sendiri menolak untuk menutupnya.

Gus Samsudin tidak merasa menyalahi hukum dan tidak merugikan siapapun, Bahkan untuk membela padepokannya Gus Samsudin sempat bersitegang di lokasi padepokannya dengan Marcel.

Baca Juga: Satupena Akan Diskusikan Kasus Kekerasan Seksual di Pesantren

Baca Juga: Kemenag Minta Hari Santri 2022 Menjangkau Semua Kalangan dan Menjawab Berbagai Isu

Di lokasi padepokannya Gus Samsudin sempat menahan-nahan Marcel dengan timnya sampai meminta kartu KTP-nya. Kasus ini semakin heboh ketika Marcel mengangkat kontroversi ini di podcast Close The Door Deddy Corbuzier.***

Berita Terkait