DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Siti Badriah Pasang Tampang Jutek Ketika Pergoki Suami Rekam Penjual Jus Cantik di Thailand

image
Siti Badriah pasang tampang jutek saat berlibur berdua dengan suami ke Thailand

ORBITINDONESIA – Penyanyi Dangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad tengah liburan berdua bersama sang suami ke Thailand.

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana ini kembali menjadi bahan perbincangan usai membagikan momen liburan ke Thailand tanpa membawa sang anak.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram, Siti Badriah kedapatan pasang tampang jutek ketika pergoki sang suami yang tengah merekam seorang wanita cantik penjual jus di Thailand.

Baca Juga: Netizen Penasaran Tentang Siapa Youtuber Wanita yang Kena Sindir Bunga Zainal, Tebakannya Ria Ricis

Pada unggahan di akun Instagram pribadi milik Krisjiana, terlihat kedua pasangan ini tengah menikmati suasana liburan keduanya ke Thailand tanpa putri mereka yang sengaja dititipkan pada Ibunya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Serasa sedang pergi honeymoon, Sibad dan Kris begitu menikmati momen liburan ke Thailand dengan berjalan-jalan sambil berbekanja dan berburu kuliner negeri Gajah Putih tersebut.

Setelah dikaruniai seorang putri, Siti Badriah dan Krisjiana memang kerap membagikan momen kebahagiaan berharganya dalam mengurus sang anak dirumah saja.

Baca Juga: Beredar Foto Penampakan Tyo Nugros Selama 20 tahun, Wajahnya Tidak Berubah

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Pergi liburan ke Thailand ini pun menjadi momen kali pertama mereka menghabiskan waktu seperti sedang honeymoon layaknya sepasang suami istri yang baru menikah.

Sesampainya di Thailand, Siti Badriah dan Kris pun menaruh barang-barang ke hotel dan langsung bergegas pergi yang terkenal dengan streetfoodnya.

Setibanya disana, mereka kemudian membeli banyak jajanan khas Thailand. Salah satu yang dibeli adalah sate buah yang sedang viral.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Berikut Profi Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19 yang Wajahnya Tak Lekang Oleh Panas Tak Lapuk Oleh Hujan

Mereka dalam fotonya juga membawa tentengan yang berisi berbagai macam jajanan lainya

Namun pada unggahan terakhir terlihat Siti Badriah yang memasangwajah super jutek setelah memergoki suaminya yang tengah merekam seorang penjual wanita cantik penjual jus di Thailand.***

 

Berita Terkait