DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Jadwal Tayang Serentak, dan Pemeran Utamanya

image
Poster film Gita Cinta dari SMA, simak sinopsisnya.

ORBITINDONESIA - Film berjudul Gita Cinta dari SMA akan menjadi film layar lebar bergenre drama romantis terbaru Indonesia pada 2023.

Film Gita Cinta dari SMA rencananya akan tayang secara serentak di seluruh bioskop di tanah air mulai Kamis, 9 Februari 2023 besok.

Film Gita Cinta dari SMA merupakan film remake dengan judul yang sama pada tahun 1979 besutan sutradara Monty Tiwa, dengan pemeran utama Prilly Latuconsina sebagai Ratna Sumilar dan Yesaya Abraham sebagai Galih Rakasiwi.

Baca Juga: Sinopsis The Nice Guys, Dinamika Detektif dalam Aksi Komedi Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sebelum menonton film Gita Cinta dari SMA ini besok, tidak ada salahnya untuk mengetahui sekelumit cerita yang bakal disajikan film ini kepada Anda

Film Gita Cinta dari SMA akan berkutat dalam kisah dua remaja yakni Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) yang merupakan seorang siswi baru, dengan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham) yang dikenal sebagai cowok cuek dan tampan.

Dalam perjalanan kisah keduanya, Galih dan Ratna saling jatuh cinta. Namun sayangnya, hal tersebut mendapat pertentangan dengan ayah Ratna.

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series Insurgent dan Daftar Pemain, Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.45 Malam Ini

Ayah Ratna (Dwi Sasono) rupanya sangat menentang hubungan anaknya dengan Galih.

Bagaimana kisah Galih dan Ratna selanjutnya? Apakah kisah kasih keduanya mendapat restu dari ayah Ratna? Saksikan selengkapnya di film Gita Cinta dari SMA di bioskop yang tayang mulai Kamis, 9 Februari 2023 besok.***

Berita Terkait