DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

RESMI, Film Animasi Zootopia 2 Mulai Diproduksi, Cek Jadwal Tayang, Cerita, dan Para Pemainnya

image
Zootopia 2 resmi diproduksi Disney. Cek jadwal tayangnya.

ORBITINDONESIA - Setelah penantian panjang, Disney akhirnya mengumumkan bahwa sekuel dari film Zootopia yang tayang pada 2016 silam, atau Zootopia 2 sedang dalam tahap produksi.

Pihak Disney memutuskan untuk memproduksi Zootopia 2 karena film sebelumnya sukses meraih untung besar dari penayangannya di seluruh dunia.

Pendahulu Zootopia 2, yakni Zootopia tahun 2016 dilaporkan mendulang penghasilan lebih dari USD 1 miliar dan masuk ke dalam jajaran box office global.

Baca Juga: Webinar Satupena Akan Diskusikan Sosok Chappy Hakim dan Produktivitas Sebagai Penulis

Zootopia 2 diyakini mampu mengulang kejayaan tersebut.

Dilansir dari situs Collider, Kamis, 9 Februari 2023 Zootopia bukan satu-satunya film animasi yang dibuatkan sekuelnya oleh Disney tahun ini.

Pihak Disney mengungkapkan bahwa sekuel dari Frozen dan Toy Story juga sedang dikerjakan.

Baca Juga: Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Prank Tempel Payudara Membandingkan dengan Pertanyaan Tentang Perawan

“Hari ini saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami memiliki sekuel yang sedang dikerjakan dari studio animasi kami hingga beberapa waralaba terpopuler kami, Toy story, Frozen, dan Zootopia. Kami akan memiliki lebih banyak cerita untuk dibagikan tentang produksi ini segera. Tapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami bersandar pada merek dan waralaba kami yang tak tertandingi,” kata Bob Iger, Direktur Utama The Walt Disney Company.

Zootopia 2016 mendapat pujian dari pemerhati film di seluruh dunia.

Tidak hanya tentang ceritanya yang menarik, namun juga peran para aktris dan aktor yang mengisi suara para karakter di dalam Zootopia di antaranya Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Jenny Slate, JK Simmons, Octavia Spencer, Alan Tudyk, Idris Elba, dan Shakira.

Baca Juga: Deretan Film Romantis Ini Dijamin Bikin Baper, Cocok Buat Nonton Bareng Pasangan di Hari Valentine

Bonnie Hunt, Nate Torrence, Don Lake, dan Tommy Chong juga hadir melengkapi di dalam Zootopia.

Kemungkinan besar akan banyak lagi tambahan aktris dan aktor di dalam sekuel Zootopia.

Kendati demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan Zootopia 2 ini akan dirilis. Namun, diyakini sekuel Zootopia tersebut akan melanjutkan cerita sebelumnya.***

Berita Terkait