DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Meski Hanya Bermain Imbang Lawan Leeds, Erik ten Hag Senang Jadon Sancho Kembali Cetak Gol untuk MU

image
Jadon Sancho sukses sumbang satu gol ke gawang Leeds United.

ORBITINDONESIA – Manajer Setan Merah, Erik ten Hag merasa senang karena Jadon Sancho bisa kembali cetak gol untuk Manchester United ketika bertanding melawan Leeds United dini hari tadi WIB.

Dalam laga tunda pekan ke 8 yang dimainkan Manchester United melawan Leeds United dini hari tadi, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Meski sedikit kecewa karena hanya mampu bermain imbang melawan Leeds United, nyatanya sang manajer Setan Merah, Erik ten Hag tetap merasa senang lantaran stiker mereka Jadon Sancho telah pulih dari cedera dan langsung bisa cetak gol.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming PSS Sleman Melawan Persik Kediri, Saatnya Kembali Ke Jalur kemenangan

“Beruntung berhasil karena kami mencetak dua gol. Sangat senang. Dia jauh-jauh kembali. Kami tahu dia pemain yang luar biasa. Saya pikir secara konsisten dia bisa memberikan dampak besar," kata Ten Hag.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Menurut ten Hag, Sancho masih perlu bekerja lebih keras lagi di dalam tim untuk dapat menghasilkan sesuatu yang lebih banyak.

"Tapi dia harus bekerja keras. Ini akan memotivasi dia untuk mendapatkan lebih banyak. Saya sangat menikmatinya, terutama untuknya. Itu akan menguatkan dia," lanjutnya.

Baca Juga: Hingga 9 Februari 2023, Gempa Bumi di Jayapura Papua Mencapai 1.055 Kali, BMKG: Mengalami Peningkatan

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Namun akan berbeda ceritanya jika lawan MU dini hari tadi adalah rival sekota atau match derby dengan tim lainnya.

"Jika Anda memainkan derby, Anda membutuhkan sikap yang berbeda. Anda harus memulai dan siap serta bertanggung jawab, menangkan pertarungan Anda dan tenang saat menguasai bola," ujar Erik ten Hag lagi.

Pada laga tunda pekan ke 8 dini hari tadi, secara mengejutkan Leeds sukses membobol gawang Man United lewat gol cepat pada menit ke 1' oleh Wilfried Gnoto

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Disusul dengan gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke 48' yang kemudian menjadikan skor 2-2 untuk kedua tim.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming PSM Makassar Melawan Barito Putera, Adu Strategi Dua Samurai Jepang

Beruntung MU memiliki Marcus Rashford (62') dan Jadon Sancho (70") yang mampu menyelamatkan wajah The Red Devils di hadapan publik sendiri di Old Trafford.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Hasil ini membuat Manchester United untuk sementara masih di posisi ketiga dengan 43 poin, sedangkan Leeds berhasil naik satu tingkat ke posisi 16 klasemen sementara.

Kedua tim akan kembali bertemu pada akhir pekan ini dimana giriliran Leeds United yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Elland Road, pada Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 21.00 WIB.***

Berita Terkait