DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Zootopia 2, Masih Singgung Isu Rasisme dan Diskriminasi

image
Zootopia 2 resmi diproduksi Disney.

ORBITINDONESIA - Berita gembira bagi para penggemar film animasi dari Disney. Pihak The Walt Disney mengumumkan akan mulai memproduksi Zootopia 2 tahun ini.

Zootopia 2 merupakan film animasi yang akan melanjutkan petualangan Judy si kelinci dan Nick si rubah di kota fitif bernama Zootopia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tanggal rilis awal Zootopia 2 yang seharusnya tayang pada 2021 telah dibatalkan.

Baca Juga: RESMI, Film Animasi Zootopia 2 Mulai Diproduksi, Cek Jadwal Tayang, Cerita, dan Para Pemainnya

Kini, dengan kabar terbaru dari Disney, muncul baru bahwa tanggal rilis Zootopia 2 telah diputuskan oleh Disney Plus dan diperkirakan akan dirilis pada Maret 2024 mendatang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa para penggemar sangat menantikan berita tanggal rilis Zootopia 2.

Karena seperti yang telah dijelaskan di atas, film animasi ini telah menjadi film yang paling ditunggu di Disney Plus sejak rilisnya dibatalkan pada tahun 2021.

Baca Juga: Sinopsis Underworld, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bioskop Trans TV dan Daftar Pemain

Berdasarkan survey yang dilakukan Reddit menunjukkan bahwa lusinan orang antusias menunggu lima tahun lagi untuk menonton sekuel Zootopia dengan ekspektasi cukup tinggi dibandingkan film sebelumnya.

Sama seperti pendahulunya, Zootopia 2 dikabarkan masih akan menyinggung isu-isu penting seperti rasisme dan diskriminasi.

Plot atau alur cerita di dalam sekuel Zootopia juga masih berfokus pada Judy dan Nick yang terus melayani dan melindungi masyarakat Kota Zootopia dari kriminal.

Baca Juga: Wow Ada Apa Ini, Tiba tiba Wapres Ma'ruf Amin Bakal Ngantor di Papua Selama Satu Bulan

Namun dipastikan akan ada beberapa cerita berbeda yang mungkin diambil oleh bagian kedua dari Zootopia ini, tapi belum ada bocoran seperti apa detail cerita tersebut.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan Zootopia 2?***

Berita Terkait