DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Newcastle United di Liga Primer Inggris, Prediksi Skor, Starting XI

image
Bournemouth vs Newcastle United, prediksi pertandingan, susunan pemain, Liga Primer Inggris

ORBITINDONESIA – Berikut ini prediksi pertandingan Bournemouth vs Newcastle United di lanjutan pekan ke 23 dalam jadwal Liga Primer Inggris 2022/2023.

Informasi mengenai prediksi pertandingan Bournemouth vs Newcastle United akan tersaji dalam artikel berikut, lengkap dengan rekor head to head, prediksi skor, sampai prediksi starting XI kedua tim.

Pada laga di pekan 23 Liga Primer Inggris, pertandingan antara Bournemouth vs Newcastle United akan digelar di Vitality Stadium, Minggu 12 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Southampton vs Wolves di Liga Primer Inggris, Head to Head, Prediksi Skor, Starting XI

Menjelang pertandingan antara kedua tim, tuan rumah Bournemouth nampaknya tengah diterpa badai cedera yang menimpa sejumlah pemain kunci mereka.

Diantaranya ada nama David Brooks, Junior Stanislas, Ryan Fredericks, Lloyd Kelly dan Jack Stephens yang tidak dapat dimainkan pada laga kali ini.

Hal sama juga terjadi pada tim tamu, Newcastle United, dimana sejumlah pemainnya seperti Emil Krafth, Javier Manquillo dan Matt Targett yang mengalami cedera, dan Bruno Guimaraes yang tengah diskors akibat akumulasi kartu.

Baca Juga: Kritikan Jose Mourinho Terhadap Pelanggaran Man City Terkait FFP Kembali Viral

Prediksi Susunan Starting XI Bournemouth vs Newcastle United:

Bournemouth (4-4-2) : Neto; Zemura, Senesi, Mepham, Smith; Anthony, Lerma, Pearson, Ouattara; Semenyo, Moore.

Newcastle (4-3-3) : Pope; Burn, Botman, Schär, Trippier; Joelinton, Longstaff, Willock; Gordon, Wilson, Almirón.

Demikianlah prediksi pertandingan Bournemouth vs Newcastle United yang lengkap dengan informasi tentang rekor head to head, prediksi skor, dan prediksi susunan pemain dari kedua tim. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait