DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tuai Sorotan, Ide Childfree Gita Savitri Disebut Hanya Kedok Karena Punya Masalah Kesuburan

image
Ide hidup dengan Childfree ala Gita Savitri dan suami disebut hanya sebagai kedok karena punya masalah kesuburan.

ORBITINDONESIA – Influencer Gita Savitri belakangan terus menjadi bahan pembicaraan masyarakat karena ide childfree yang kerap digaungkan oleh dirinya di berbagai kesempatan.

Nama Gita Savitri pun jadi sorotan di kalangan artis-artis papan atas Indonesia karena alasan dirinya yang memilih jalan hidup dengan childfree bersama suami.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Terbaru, Gita Savitri disebut-sebut memeiliki masalah dengan kesuburannya sampai akhirnya dirinya beserta suami memilih untuk hidup childfree.

Baca Juga: The Glory 2 akan segera Rilis, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Review Trailer Terbaru

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang peramal kondang dengan akun Instagram @titisannyairatukidul yang menyebutkan bahwa sebenarnya Gita dan suaminya sangat berkeinginan untuk memiliki anak.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Menurut Nyai Ratu Kidul, pasangan suami istri tersebut sudah lama menginginkan untuk memiliki buah hati, namun dikarenakan memiliki masalah kesuburan jadi belum dikasih.

"Sebenarnya dia bukan gak mau punya anak, justru dia pingin banget, apa lagi suaminya, tapi karna ada masalah kesuburan dan udah mencoba pengobatan juga tapi belum ada hasil," ucap Nyai.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Arsenal vs Brentford, Nonton Bareng Sabtu Malam WIB

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Bahkan menurut Nyai, ide childfree yang selama ini digaungkan oleh Gita Savitri sebenarnya hanyalah kedok dikarenakan hal diatas tadi.

"Jadinya dia mikir dikasih anak syukur, gak juga gak apa-apa, jadinya gak terlalu ngebet banget pingin punya anak," ungkap Nyai Kidul.

Nyai Kidul juga mengungkapkan bahwa Gita dan suami tak ingin terlalu terganggu dengan masalah kesuburan tadi dan yang terpenting sekarang bisa bahagia bersama suami.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: TERUNGKAP Identitas Asli JK, Pacar Denise Chariesta, Rupanya Mantan Suami Artis Cantik

"Yang penting bisa bahagia sama suaminya, apa yang dimau bisa dibeli, kalau pun dia bilang gak mau punya anak itu mah karna kesel aja sama netizen jadi keceplosan ngomong begitu," ungkap Nyai.

Gita disebutkan oleh Nyai, marah karena dihujat netizen yang semakin lama komentarnya semakin liar kemana-mana.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

"Yang jelas aslinya mereka pingin ko punya anak, mereka juga sama seperti kita pingin bahagia di masa tua bersama anak-anak, mimpi nya sih bgtu sama seperti kita," ucap Nyai.

Baca Juga: Siapakah Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment yang Menjual Saham 5 Triliun Rupiah pada Keponakannya Chris Lee

"Sudah sekarang mah doakan yang terbaik saja, semoga bahagia selalu dan rumah tangganya semoga langgeng," sambungnya lagi.

Berita Terkait