DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Saksikan Film Stolen Ada Nicolas Cage di Bioskop Spesial Trans TV Malam ini, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

image
Film Stolen akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini

ORBITINDONESIA- Stolen adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2012 yang disutradarai oleh Simon West.

Lebih lanjut jadwal tayang film Stolen di Bioskop Spesial Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB yang sayang untuk Anda lewatkan.

Berikut adalah sinopsis rinci dari film Stolen yang dibintangi oleh Nicolas Cage.

Baca Juga: Daftar Pemain yang akan Muncul di Film Fast X, Bocoran Pemeran Aquaman Menjadi Musuh Utama

Film ini berpusat pada seorang detektif bernama Will Montgomery (diperankan oleh Nicolas Cage), seorang polisi yang baru saja keluar dari penjara setelah menjalani hukuman 8 tahun atas kejahatannya.

Sejak keluar dari penjara, Will memiliki hubungan yang buruk dengan putranya dan sudah tidak memiliki apapun selain mobil dan rumah yang sangat sederhana.

Suatu hari, Will menerima telepon dari seorang penculik bernama Vincent (diperankan oleh Josh Lucas) yang mengatakan bahwa dia telah menculik putranya, Alison.

Baca Juga: Fast X Kapan Rilis Di Indonesia, Ini Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemain Film Terakhir Fast and Furious

Vincent meminta uang tebusan sebesar 10 juta dolar dan mengatakan bahwa Will harus mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan jika ingin bertemu dengan putranya lagi.

Will melakukan apa yang Vincent minta dan mengikuti petunjuk-petunjuk untuk menemukan putranya.

Dalam perjalanannya, dia menemukan bahwa Vincent adalah seorang mantan rekan kerjanya yang sekarang sedang mencari balas dendam atas masa lalu Will.

Baca Juga: Jadwal Tayang Terbaru Teaser Transformers Rise of the Beasts, Saingan dengan Fast X dan Ant Man Quantumania

Melalui sebuah petualangan yang penuh aksi dan teka-teki, Will berusaha menemukan putranya sebelum terlambat dan harus menghadapi konsekuensi dari kejahatannya yang lama.

Stolen ini adalah sebuah film aksi thriller yang penuh aksi dan tensi, yang membuat penonton merasa tertantang untuk terus mengikuti jalan cerita.***

Berita Terkait