DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Wulan Guritno Tampil Polos, Warganet Ramai Berikan Atensi, Netizen: Bandingkan Dengan si Paling Childfree

image
Wulan Guritno tampil polos tanpa make up

ORBITINDONESIA – Baru-baru ini aktris cantik Wulan Guritno tampil polos dalam sebuah unggahan video di akun @rumpi_gosip, Sabtu, 11 Februari 2023.

Video Wulan Guritno tampil polos tanpa make up di sebuah kapal laut mengenakan kemben hitam, dengan rambut dicepol mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Meski sudah berusia 41 tahun dan memiliki tiga orang anak, namun wajah dan bentuk tubuh Wulan Guritno masih tampak layaknya ABG.

Baca Juga: Wulan Guritno Bagikan Tips Untuk Bikin Wanita Awet Muda, Sindir Keras Gita Savitri Terkait Childfree

"Mana nih yg lg rame Ktanya gk pnya anak bisa bkin awet muda..ini video contoh real pnya anak gadis tp emaknya msih ttp kya ABG...yg pnting mah pnya duit," kata salah satu akun.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Menurut aq untuk umur dia yg udh kpla 4 ini termasuk fresh dan masih terlihat muda kok. Apalagi body nya, bs kalah yg umur bawah," ujar warganet lain.

"Menurut aq sih masih cantik. Lah kita diumur seperti dia belom tntu bs sm seperti dia. Di tmpatku umur 35 aja udh byk yg kayak umur 50 an wajahnya," ujar warganet lainnya.

Baca Juga: Terungkap, Cinta JK ke Denise Chariesta Ternyata Tidak 100 Persen, Ada Apa

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

"Tetep aja kita kita klo pada di sandingkan sama mbak wulan masih kalah cakep means body dia untuk kepala 4 coy ampun kita yg masih kepala 3 aja masih kalah jauh," ucap warganet lain.

"Menurut sy ttp awet muda sih. Krna umur segini masih kencang, energik dan cantik begini sih udh wow," ucap warganet lainnya lagi.

Ibu tiga anak itu memang masih terlihat awet muda karena selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mengonsumsi makanan alami, rajin berolahraga, serta beristirahat cukup.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Imlek Lintas Agama Forum Esoterika: Konghucu Progresif, Islam Eropa, dan Paham Agama Pro Hak Asasi Manusia

“Aku yang pasti jaga makan, makanan tanpa proses, kalau pagi ya telur, untuk roti aku enggak karena lagi menerapkan gluten free, jadi makanan yang alami yang bukan diolah. Kalau roti kan diolah dulu tuh," ungkap Wulan Guritno.

Bukan cuma itu, Wulan juga sudah tidak lagi mengonsumsi gula dan junkfood. Dirinya bahkan sampai lupa kapan terakhir menyantap junkfood.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

“ Aku enggak konsumsi gula dan aku enggak makan makanan jorok,” tutur Wulan Guritno.***

Berita Terkait