DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kalahkan Nottingham Forest, Fulham Sukses Pertahankan Performa Apik di Pekan ke 23 Liga Primer Inggris

image
Bermain apik, Fulham sukses atasi Nottingham Forest 2-0.

ORBITINDONESIA – Bertanding di Craven Cottage, Fulham sukses mengatasi perlawanan Nottingham Forest di pekan ke 23 Liga Primer Inggris.

Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor akhir 2-0 pada laga yang digelar Sabtu, 11 Februari 2023 malam WIB.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dengan hasil pertandingan ini, Fulham berhasil mempertahankan performa apik mereka sejauh ini dan sukses bertahan di posisi 8 klasemen sementara dengan 33 raihan poin.

Baca Juga: Leicester City Ngamuk, Bantai Tottenham Hotspur di King Power Stadium

Sementara itu, Nottingham Forest harus puas pulang dengan tangan hampa dan tetap menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Bertindak sebagai tuan rumah, Fulham langsung bermain agresif sejak peluit pertama dibunyikan. Hasilnya di menit ke 17' The Cottagers sukses unggul atas tim tamu lewat gol Willian.

Gol kedua bagi Fulham dicetak di babak kedua pada menit ke 88' oleh manor Solomon. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Fulham atas Nottingham Forest.

Baca Juga: Inilah 22 Daerah di Lampung dan Maluku yang Masuk Jalur Afirmasi Beasiswa LPDP 2023, Lengkap dengan Syaratnya

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Pada pertandingan selanjutnya Fulham akan menghadapi Brighton pada Sabtu, 18 Februari 2023 di Falmer Stadium.

Sementara itu Nottingham Forest akan menghadapi lawan sulit yakni Manchester City di City Ground Stadium, Sabtu, 18 Februari 2023.***

Berita Terkait