DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persebaya Surabaya Melawan PSS Sleman, Adu Taktik Dua Pelatih Lokal

image
Berikut ini prediksi dan link streaming pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman

 

ORBITINDONESIA – Duel menarik akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2022/23 antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman.

Pertidangan yang mempertemukan dua pelatih lokal modern ini akan tersaji di Stadion Joko Samudro, Gresik pada Senin 13 Februari 2023.

Aji Santoso dan Seto Nurdiyantoro bernasib baik pada BRI Liga 1 musim ini dimana mereka memiliki manajemen yang sabar untuk menanti timnya berkembang dalam kompetisi.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Melawan Borneo FC, Bajul Ijo Raih Kemenangan Kelima

Kepercayaan manajemen kepada Aji Santoso dan Seto Nurdiyantoro dengan prestasi dimana kedua tim ini menjelma sebagai tim yang lebih gampang menang pada putaran kedua.

Persebaya Surabaya catatkan empat kemenangan secara berutun, sementara PSS Slemean sukses raih empat kemenangan dalam enam pertandingan.

Adu strategi di Stadion Joko Samudro terbilang umik, kedua pelatih ini sama-sama mengikuti lisensi AFC Pro pada 2018 lalu dimana Seto Nurdiyantoro dan Aji Santoso adalah rekan satu kelompok dimana keduanya mengerjakan tugas dari instruktur asal Kuwait Bader Ahmad.

Secara tidak langsung, Aji Santoso dan Seto Nurdiyantoro saling mengetahui karakteristik permainan yang ingin dibangun dalam sebuah pertandingan, dan juga paham bagaimana antisipasi dan manfaatkan celah sang lawan, menarik untuk disimak di lapangan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Sebut Shin Tae yong Badut, Thomas Doll Minta Maaf

pada pertemuan pertama di Sleman, Aji Santoso sukses raih kemenangan lewat gol tunggal Silvio Junior namun itu tidak bisa jadi patokan karena saat ini PSS Sleman memiliki Yevhen Bokhashvili

kehadiran Yevhen Bokhashvili buka saja membuat barisa depan PSS Sleman semakin tajam namun juga terbukti mengangakt mentalitas PSS Sleman dalam menjalani pertandingan dan juga latihan.

Namun, Persebaya juga sudah berbeda. Ze Valente yang dulu jadi andalan PSS kini sudah menjadi senjata lini tengah Persebaya. Ze Valente bisa jadi kunci Persebaya untuk mengalahkan PSS.

Adu strategi dan pemain di lapangan akan bertambah lengkap dengan kehadiran dua kelompok besar supoter dari kedua tim yaitu Bonek dan Brigata Curva Sud (BCS) yang pastikan memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Joko Samudro.

Baca Juga: BRI Liga 1: Akibat Ulah Oknum Suporter, Persib Bandung dan PSS Sleman Wajib Bayar Denda Rp 50 Juta

Head to head Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman

PSS Sleman 0-1 Persebaya (BRI Liga 1 2022/2023)

Persebaya 1-0 PSS Sleman (Liga 1 2021/2022)

PSS Sleman 1-3 Persebaya (Liga 1 2021/2022)

Persebaya 2-3 PSS Sleman (Liga 1 2019)

PSS Sleman 2-1 Persebaya (Liga 1 2019)

Melihat situasi di atas, OrbitIndonesia prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan serta banyak kartu yang dikeluarkan oleh wasit karena pelanggaran, namun kedudukan akhir kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Pertadingan antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang digelar di Stadion Joko Samudro Gresik ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

Berita Terkait