DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Everton, Merseyside Derby di Pekan ke 23 Liga Primer Inggris

image
Predikdi pertandingan dalam Merseyside derby antara Liverpool vs everton

ORBITINDONESIAMerseyside derby akan tersaji di akhir pekan ke 23 Liga Primer Inggris pada Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB.

Merseyside derby antara Liverpool vs Everton yang akan digelar bertepatan dengan Hari Valentine itu diharapkan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Berikut ini prediksi pertandingan antara Liverpool vs Everton dalam laga Merseyside derby yang akan digelar di Anfield Stadium.

Baca Juga: MotoGP: Luca Marini Tercepat di Test Pramusim

Hingga pertengahan musim 2022/2023, Liverpool tengah jadi klub pesakitan dengan hanya mampu menjadi penghuni papan tengah Liga Primer Inggris.

Saat ini Liverpool menempati peringkat kesepuluh dengan koleksi 29 poin hasil dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini.

Bahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, The Reds tak sekalipun mampu raih kemenangan baik saat main di kandang maupun tandang.

Baca Juga: Nonton Gratis Antman and The Wasp Quantumania di Local Cinema Fatmawati, Ini Caranya

Yang lebih menyedihkan lagi bagi para The Kop ialah pada pertandingan terakhir di pekan ke 22 Liverpool dihajar Wolves 3 gol tanpa balas.

Sementara itu kondisi Everton pun tak kalah buruknya, bahkan rival sekota Liverpool tersebut kini berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 18 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

Namun yang menarik, pada pertandingan terakhir mereka di pekan lalu, The Toffees secara mengejutkan mampu menumbangkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Semakin Bermutu, Inilah Daftar Jurusan dengan Akreditasi A Standar Nasional dan Internasional di UNEJ

Everton menumbangkan Arsenal hanya dengan satu gol yang dicetak James Tarkowski pada menit ke 60'.

Dipecatnya Frank Lampard yang digantikan dengan Sean Dyche nampaknya benar-benar membawa perubahan besar bagi tim yang bermarkas di Goodison Park Stadium tersebut.

Tentunya kedua tim akan mencoba memenangkan laga demi memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga: Belum Kebeli Samsung S23, Lirik saja Samsung Galaxy A54 dan A34 Punya Baterai Jumbo, Cek Harga dan Spesifikasi

Head to head di Premier League
Liverpool menang: 26
Seri: 25
Everton menang: 10.

5 Pertemuan Terakhir
03 September 2022: Everton 0-0 Liverpool (EPL)
24 April 2022: Liverpool 2-0 Everton (EPL)
02 Desember 2021: Everton 1-4 Liverpool (EPL)
21 Februari 2021: Liverpool 0-2 Everton (EPL)
17 Oktober 2020: Everton 2-2 Liverpool (EPL).

Prediksi skor Liverpool 1-2 Everton

Baca Juga: URAT TAKUT SUDAH PUTUS, Nikita Mirzani Sebut Polisi Harus Diberi Uang Pelicin Miliaran Agar Dirinya Dipenjara

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Everton:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Bajcetic, Henderson; Gakpo, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Everton (4-5-1): Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Coleman; Iwobi, Onana, Gueye, Doucoure, McNeil; Maupay.

Pelatih: Sean Dyche.

Demikian sedikit prediksi pertandingan antara Liverpool vs Everton dalam Merseyside derby pada Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB.***

Berita Terkait