DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kapan Ant Man and The Wasp Quantumania Rilis di Indonesia, Simak Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Musuh Utama

image
Simak sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania, film Scott Lang dan keluraga melawan musuh terbesar di MCU fase kelima di sini.

ORBITINDONESIA- Ant Man and The Wasp Quantumania adalah salah satu film dari Marvel yang ditunggu-tunggu oleh pengemar superhero di seluruh dunia.

Ant Man and The Wasp Quantumania adalah pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe, jadi wajar jika penayangan film ini cukup dinantikan oleh penggemar.

Maka dari itu sebelum menonton film Ant Man and The Wasp Quantumania, simak informasi sinopsis, jadwal tayang, dan mush utama berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Knight and Day, Tom Cruise Beraksi Kocak Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Di Amerika sendiri Ant Man and The Wasp Quantumania akan tayang 17 Februari nanti, tapi Indonesia selalu punya jadwal tayang lebih cepat dari negara lain yakni 15 Februari.

Dan para calon penonton Indonesia sudah bisa memesan tiketnya secara online dari tanggal 10 Februari.

Karena itu banyak penggemar yang saling berlomba agar tidak kehabisan kursi dan bisa menonton di hari pertama penayangannya.

Baca Juga: Sinopsis Shut In, Film Thriller Psikologis Mengungkap Rahasia Stephen Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Pengumuman yang serupa juga disampaikan oleh beberapa akun Instagram bioskop di Indonesia, seperti CGV dan XXI.

Dalam postingan itu, mereka menjelaskan bahwa untuk pemesanan tiket awal (advanced ticket) bisa mulai dilakukan sejak pukul 00.00 WIB.

Bahkan, dalam unggahan di akun CGV dijelaskan jika mereka menyediakan merchandise khusus yang bisa didapatkan oleh para penonton.

Baca Juga: Daftar Pemain Stolen yang akan Tampil di Bioskop Spesial Trans TV lengkap dengan Karakternya

Ant Man and The Wasp Quantumania akan dimulai dengan sinopsis yang menceritakan perjalanan Scott Lang yang masih diperankan oleh Paul Rudd ke dunia Quantum.

Akibat dari mesin yang diciptakan oleh Cassie, membuat Scott, Hope, Hank dan Janet harus terjebak di dunia Quantum.

Di sana mereka akan berhadapan dengan Kang The Conqueror dan M.O.D.O.K  sebagai musuh utama yang mempunyai kemampuan bertarung luar biasa kuat dan mengancam nyawa Scott.***




Berita Terkait