DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: PSIS Semarang Melawan Dewa United, Gol Marukawa dan Hari Nur Bawa Mahaesa Jenar Raih Tiga angka

image
PSIS Semarang raih tiga angka saat bersua dengan Dewa United 3-2 dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA – PSIS Semarang berhasil raih tiga angka saat bersua dengan Dewa United dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2022/23

Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, kedua tim tampil sangat ngotot dan sengit sejak menit awal. Banyak peluang yang di dapat namun gagal berbuah gol.

Dewa United yang andalkan Egy Maulana Vikri kesulitan dalam membongkar pertahanan PSIS Semarang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Melawan PSIS Semarang, Gol Telat Marukawa Bawa Mahesa Jenar Raih Tiga Poin

PSIS Semarang pecahkan kebuntuan pada menit ke-35 lewat titik penalti, Taisei Marukawan yang menjadi eksekutor sukses taklukan Muhammad Natsir di bawah Dewa United, 1-0 untuk PSIS Semarang.

PSIS Semarang menggandakan keunggulan pada menit ke-45 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa diihalau oleh Muhamaad Natsir.

Asik menyerang, membuat PSIS Semarang memperkecil keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-51 lewat Karim Rossi yang manfaatkan umpan dari Egy Maulana Vikri.

Namun kedudukan 2-1 hanya bertahan 2 menit karena PSIS menjauhkan kembali skornya menjadi 3-1, lagi-lagi Hari Nur Yulianto catatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya teruskan umpan dari Taisei Marukawa.

Baca Juga: BRI Liga 1: Dewa United Melawan Borneo FC, Gol Majed Osman Bawa Tangsel Warriors Raih Tiga Angka

Dewa United mendapat penalti pada menit ke-67 dan Risto Mitrevski sukses menaklukkan Adi Satryo untuk membuat skor jadi 2-3.

Hanya berselisih satu gol, Dewa United makin bernafsu menyerang PSIS untuk bisa samakan skor, namun segala upaya cara masih belum temui hasil untuk gol.

Hingga wasit Iwan Sukoco tiupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan membuat usaha Dewa United mencari gol sirna sudah, kedudukan 3-2 PSIS Semarang atas Dewa Unite tidak berubah

Dengan hasil ini membuat PSIS Semarang tetap berada di posisi kedelapan klasemen BRI Liga 1 dengan 32 poin dari 22 laga, sedangkan Dewa United berada di peringkat ke-13 dengan 26 poin. ***

Berita Terkait