DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Madura United Melawan Persita Tangerang Berakhir Tanpa Pemenang

image
Madura United melawan Persita Tangerang berakhir tanpa pemenang dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pa

 

ORBITINDONESIA - Madura United nyaris meraih tiga angka dan harus puas berbagi angka dengan Persita Tangerang dalam laga pembuka pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2022/23.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura United mengambil insiatif dengan menekan pertahanan Persita Tangerang namun selalu gagal karena rapatnya pertahanan Persita Tangerang.

Madura United menekan kembali Esteban Vizcarra yang menerima umpan terobosan dari Hugo Gomes di dalam kotak penalti Persita Tangerang pada menit ke-35 lalu lepaskan tendangan gawang ke Persita Tangerang namun masih ditepis oleh Aditya Harlan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persikabo 1973 Melawan Madura United, Laskar Sapeh Kerrab Kembali Ke Jalur Juara

Madura United dan Persita Tangerang terus mencoba memecah kebuntuan namun selalu gagal karena disiplin barisan pertahanan lawan, babak pertama pun berakhir 0-0.

Lepas turun minum, dalam hitungan detik setelah Agus Fauzan meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan, Madura memecahkan kebuntuannya pada menit ke-46.

Bermula dari umpan silang mendatar Vizcarra, yang disambut Lulinha yang tak terkawal berhasil masukan bola ke gawang Persita Tangerang yang sudah kosong, 1-0 untuk Madura United.

Keasikan menyerang dan mencari gol tambahan, Madura United kebobolan pada menit ke-74 lewat tandukan Wildan Ramdhani yang manfaatkan umpan lambung dari Ezequiel Vidal dan mengubah skor 1-1 untuk Persita Tangerang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persita Tangerang Melawan Bhayangkara FC, Pendekar Cisadane Akhiri Puasa Kemenangan

Persita Tangerang harus menerima kenyataan bermain dengan 10 pemain setelah Ezequiel Vidal mendapatkan kartu merah pada menit ke-78.

Kedua tim terus mencari gol tambahan namun selalu gagal dalam penyeelsaian akhir, hingga akhirnya wasit Agus Fauzan tiupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 1-1 untuk kedua tim tidak berubah.

Dengan hasil ini membuat Madura United harus puas berada di posisi empat dengan raihan angka 40 poin, sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat sembilan dengan 31 poin. ***

Berita Terkait