DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi dan Link Streaming PSIS Semarang Melawan Persis Solo, Duel Derbi Jawa Tengah yang Selalu Panas

image
Berikut ini prediksi dan link streaming pekan ke-25 BRI Liga 1 hadirkan derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang melawan Persis Solo

 

ORBITINDONESIA – Lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2022/23 menghadirkan laga Derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Semarang Jumat 17 Februari 2023.

Derbi Jawa Tengah ini harus digelar tanpa penonton sesuai dengan rekomendasi dari Polda Jawa Tengah yang tentunya menimbulkan kekecewaan bukan saja dari Suporter PSIS Semarang namun juga dari supoter Persis Solo.

Persis Solo dalam situasi super sulit meski dalam tiga laga tandang terakhir mencatatkan satu kemenangan dan dua kali imbang. Mereka harus kehilangan tujuh nama yang biasanya menjadi langganan tim inti.

Baca Juga: BRI Liga 1: PSIS Semarang Melawan Dewa United, Gol Marukawa dan Hari Nur Bawa Mahaesa Jenar Raih Tiga angka

Fabiano Beltrame, Muhammad Riyandi dan Muhammad Kanu Helmiawan absen karena cedera. Sementara Jaimerson Xavier, Alexis Messidoro, Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu absen karena hukuman larangan bertanding.

Situasi yang dialami Persis Solo bisa dimanfaatkan oleh PSIS Semarang untuk mendapatkan tiga poin sekaligus mengukuhkan sebagai tim terbaik di Jawa Tengah dimana pada pertemuan pertama berakhir tanpa gol di Manahan, Solo.

Dengan andalkan Hari Nur Yulianto yang tampil impresif setelah mencetak brace dalam kemenangan 3-2 atas Dewa United.

Baca Juga: BRI Liga 1: Borneo FC Melawan Persikabo 1973, Gol Pato Antar Pesut Etam Kalahkan Laskar Pajajaran

Laga ini juga menjadi debut dan pembuktian bagi pelatih baru PSIS Semarang asal Malta, Gilbert Agius yang baru saja diperkenalkan PSIS semarang.

Gilbert Agius sendiri adalah salah satu legenda hidup sepak bola Malta dengan 120 caps bersama Timnas Malta.

Head to head PSIS Semarang melawan Persis Solo

Persis Solo 0-0 PSIS Semarang (BRI Liga 1 2022/2023)

Persis Solo 1-2 PSIS Semarang (Piala Presiden 2022)

PSIS Semarang 1-0 Persis Solo (Liga 2 2017)

Persis Solo 1-0 PSIS Semarang (Liga 2 2017)

PSIS Semarang 2-1 Persis Solo (Piala Polda Jateng 2015)

Baca Juga: BRI Liga 1: Persis Solo Melawan Borneo FC, Berakhir Tanpa Pemenang

Bila melihat paparan di atas, OrbitIndonesia memprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan tempo tinggi serta panas dengan banyaknya pelanggaran dan kartu yang dikeluarkan namun secara keseluruhan PSIS Semarang mendominasi dan kedudukan akhir adalah 2-1 untuk PSIS Semarang.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persis Solo akan digelar tanpa penonton di Stadion Jatidiri, Semarang yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini.

Berita Terkait