DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Netizen Kembali Angkat Isu Restu Orang Tua Setelah Fuji dan Thariq Halilintar Putus

image
netizen singgung penyebab putus Fuji dan Thariq Halilintar karena restu orang tua.

ORBITINDONESIA- Putusnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar menjadi perbincangan netizen di media sosial, karena kabar ini muncul secara tiba-tiba tepat di hari ulang tahun Thariq.

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang sudah berjalan selama satu tahun selalu mendapat dukungan dari netizen Indonesia di media sosial, malah putus begitu saja.

Tapi setelah putus hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, netizen kembali mengungkit masalah restu orang tua yang tidak kunjung diberikan.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

 Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar sudah Putus, Marissya Icha Sebut Tidak Ada Orang Ketiga : Doain saja semua...

Awalnya Thariq yang mengklarifikasi secara langsung di Instagram Story miliknya, yang menyebut jika putusnya hubungan mereka diambil secara baik-baik dan secara dewasa.

Sehingga keduanya bisa menerima keputusan penting ini dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya lagi.

 Baca Juga: Setelah Putus Fuji dan Thariq Halilintar Masih Jaga Hubungan Baik, Ini Buktinya

Tidak ketinggalan, Fuji juga memberikan klasifikasinya yang menyebut jika hubungannya dengan Thariq masih berjalan seperti biasa dan masih berteman baik.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

“Biar nggak huru-hara, kita masih berteman baik guys. Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih,” sebut Fuji.

Haji Faisal selaku ayah dari Fuji menyebut putusnya hubungan keduanya adalah proses yang biasa dan harus dijalani, dia berharap keduanya bisa memikirkan ulang dan kembali menjalin hubungan.

 Baca Juga: Sinopsis Mr Right Cewek Jomblo Jatuh Cinta pada Pembunuh Bayaran, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

"Karena saya yakin diantara mereka masih ada saling sayang, mereka nggak ada masalah, mereka sama-sama koreksi diri, mereka saling mengoreksi diri dan membuka pikiran," sambungnya.

Meskipun Fuji sudah meminta agar netizen tidak saling menyerang dan membuat isu yang berujung saling menyerang.

Tetap saja netizen membahas isu lama yang sudah sering berhembus saat Fuji dan Thariq menjalin hubungan.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

 Baca Juga: Nikita Mirzani Kembali Berkicau Lewat Live IG, Kali Ini Minta Keluarga Yosua jangan Dendam dengan Ferdy Sambo

Netizen menduga penyebab utama putusnya dua sejoli ini lantaran restu orang tua dari Thariq tidak kunjung diberikan untuk Fuji.

"Bagus lah, Fuji berhak banget bahagia. Semoga mendapat jodoh yang keluarga besarnya dapat menerima kamu dan keluarga," tulis dea.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

"Tetap semangat Fuji,teruslah bersinar dan berkarya sebanyak-banyaknya sampai sukses sesukses-suksesnya sampai tidak ada satupun yagn mampu menyepelekanmu, moga suatu hari nanti kamu mendapatkan laki-laki yang tepat dengan keluarganya yang bisa Nerima kamu apa adanya bukan ada apanya." tulis girl cancer.

"Memang sakit hati sih, pacaran tapi nggak dikenalin ke orangtua cowok. Setiap ada acara, pasti salah satu nggak datang. Kalau ada gen, Uti nggak datang. Kalau ada Uti, si Gen nggak datang. Sabar ya Ti, semoga Allah kasih lebih baik," komentar akun devi.

"Semoga dipertemukan lagi dengan versi yang terbaik ya ti mungkin ini jalan dari Allah kalian berpisah dulu demi menghindari fitnah dan lain-lain." komen puttputrii97.***

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

 

Berita Terkait